Breaking News:

Liga 1

Selangkah Lagi Gabung PS Tira, Arthur Barrios Bonai Siap Tampil Maksimal Buat Kesatuan

Usai menjalani pramedical checkup, Arthur Barrios Bonai menjelaskan terkait kepindahannya dari tim Badak Lampung FC menuju PS Tira

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Arthur Barrios Bonai. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR TENGAH - Pemain PS Tira Persikabo, Sabtu (11/1/2020), menjalani proses pramedical check-up di Pusdikzi, Bogor Tengah.

Dalam proses ini, terdapat beberapa wajah baru yang akan masuk ke dalam skuad PS Tira Persikabo untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

Salah satu pemain tersebut adalah Arthur Barrios Bonai.

Usai menjalani pramedical checkup, Arthur Barrios Bonai menjelaskan terkait kepindahannya dari tim Badak Lampung FC menuju PS Tira Persikabo.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan PS Tira Persikabo di awal Liga 1 2019 membawa dirinya tertarik memperkuat tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca: Bukan Duet Ezechiel-Bauman, Ini Sosok Striker Baru Arema FC di Bawah Mario Gomez

Baca: Jelang Piala Dunia U-20, Shin Tae-yong Terbang Langsung ke Italia Demi Hal Ini

Baca: Siap-siap Persib dan Bobotoh, Wander Luiz Sudah Beri Kode Bakal Bermain di Indonesia

"Saya lihat dari musim kemarin ya senang sekali atas performa yang ditampilkan PS Tira Persikabo musim kemarin terutama di awal musim," ujarnya.

"Tapi tidak tahu kenapa di putaran kedua bisa terpuruk. Ini menjadi daya pacu agar musim ini kita menampilkan yang lebih baik dan tampil di papan atas," sambungnya.

Lebih lanjut, Arthur Barrios Bonai yang meruakan bagian dari anggota TNI berharap memberikan yang terbaik untuk tim yang dibelanya.

"Sebelumnya tidak terpikirkan juga gabung di tim PS Tira Persikabo. Ini sudah jalan dan takdirnya saya harus kembali ke sini untuk membela dari kesatuan saya yaitu dari angkatan," jelasnya.

"Otomatis tempat lain kita bekerja maksimal kenapa di kestauan saya tidak? Pasti saya akan memberikan terbaik untuk tim ini," sambungnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved