Liga 1 2020

Persebaya Surabaya Resmi Usung Target Juarai Liga 1 Musim 2020/2021

Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim yang diprediksi akan mampu bersaing di jalur juara kompetisi Liga 1 2020/2021.

Persebaya Surabaya Resmi Usung Target Juarai Liga 1 Musim 2020/2021
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Ilustrasi - Persebaya Surabaya Resmi Usung Target Juarai Liga 1 Musim 2020/2020 

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim yang diprediksi akan mampu bersaing di jalur juara kompetisi Liga 1 2020/2021.

Keseriusan Persebaya untuk mewujudkan target itu juga telah diiringi usaha tim Bajul Ijo tersebut dengan mendatangkan pemain baru yang berkualitas dan berpengalaman.

Tak hanya itu, pemain lama yang performanya cukup impresif pun juga berhasil dipertahankan oleh Persebaya Surabaya.

Bonek yang menjadi tim ke-12 pun juga menjadi kekuatan yang harus dioptimalkan untuk mewujudkan impian untuk mengangkat trofi gelar juara kasta tertinggi liga Indonesia yang sudah lama tidak dirasakan.

Dilansir dari Kompas, ambisi Bajul Ijo untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi Liga 1 musim depat tersebut disampaikan secara langsung oleh Azrul Ananda selaku Presiden Persebaya.

"Kami akan menjalani musim 2020 setelah posisi kelima dan kedua, kami harus mencapai lebih tinggi lagi pada tahun 2020," ucap Azrul, sebelum laga uji coba Persebaya lawan Persis di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/1/2020).

Azrul pun tak segan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bonek yang telah setia memberikan dukungan kepada Persebaya untuk bisa lebih baik sejak kembali hidup pada tahun 2017 lalu.

Target juara tersebut sebenarnya tidak terlalu berlebihan mengingat performa Persebaya juga tidak buruk dalam beberapa tahun terakhir.

Setelah menjadi jawara Liga 2 pada tahun 2017, Persebaya menjadi salah satu tim promosi yang cukup menjanjikan penampilan dan skuatnya.

Alhasil, di musim perdananya tim Bajul Ijo yang saat itu diarsiteki oleh Djajang Nurdjaman mampu tampil trengginas sebagai tim promosi.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Miftah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved