Liga 1

Bhayangkara FC Bermain untuk Menang di Siem Reap Super Asia Cup 2020 kata Paul Munster

Paul Munster tak memberikan beban tinggi kepada para pemainnya saat berlaga pada turnamen pramusim Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja

Bhayangkara FC Bermain untuk Menang di Siem Reap Super Asia Cup 2020 kata Paul Munster
Dok: Bhayangkara FC
Paul Munster 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tak memberikan beban tinggi kepada para pemainnya saat berlaga pada turnamen pramusim  Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja, 23-26 Januari 2020.

Menurut Paul Munster, hal yang peling penting saat mengikuti turnamen tersebut yakni menyatukan chemistry para pemain. Bahkan, ia menyebut, turnamen nanti dijadikannya sebagai team bonding.

“Tidak ada target tertentu. Bagi saya ini soal menyatukan pemain bermain di pertandingan, sekaligus berlatih dan kami akan melakukan kegiatan team bonding untuk mengenal satu sama lain,”  kata Paul Munster, Selasa (14/1/2020).

“Tapi pastinya kita bermain untuk menang, dan juga menjadi penilain pemain dari musim lalu. Penting untuk menilai pemain baru karena seperti yang saya bilang kompetisi sangat penting bagi pemain,” jelasnya.

Turnamen di Kamboja akan diikuti empat tim termasuk Bhayangkara FC. Tiga tim lainnya yang turut berpartisipasi yakni Angkor Tiger FC, PJ City FC dan Visakha FC.

Jelang bertolak ke Kamboja, tim berjuluk The Guardian akan mulai menjalani latihan pada Rabu (15/1/2020) di Stadion PTIK, Jakarta.

Sebelumnya, Nurhidayat dkk. sudah menjalani tes kesehatan pada Senin (13/1/2020) termasuk dua pemain anyar Bhayangkara FC,  Lee Won-jae dan Nady Bi Bola Guy Herve. 

Dan di hari ini, The Guardian lanjut berlatih fisik yang dipimpin langsung oleh Paul Munster di Stadion PTIK, Jakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved