Liga 1

Bhayangkara FC Tidak Bawa Semua Pemain Barunya ke Kamboja

Bhayangkara FC telah mendatangkan sejumlah pemain anyar jelang berlaga di Liga 1 2020 pada Maret mendatang.

Bhayangkara FC Tidak Bawa Semua Pemain Barunya ke Kamboja
Dok: Bhayangkara FC
Paul Munster 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC telah mendatangkan sejumlah pemain anyar jelang berlaga di Liga 1 2020 pada Maret mendatang.

Pemain baru yang didatangkan Bhayangkara FC yakni Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim, Panggih Prio Sembodho serta dua pemain asing; Lee Won jae dan Nady Bi Bola Guy Herve.

Akan tetapi, dikatakan pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster bahwa dirinya hanya akan membawa sebagai pemain barunya.

Sisanya disiapkan untuk menghadapi turnamen pramusim di Indonesia, Piala Presiden 2020.

“Ya, saya akan membawa pemain baru tapi tidak semua, mungkin beberpa pemain tidak akan ikut,” kata Paul Munster, Selasa (14/1/2020).

“Kami akan beri penilaian karena kami juga akan menilai secara menyeluruh karena setelah dari Kamboja akan ada kompetisi lagi, dan ketika liga dimulai kami akan siap,” sambungnya.

Turnamen di Kamboja akan diikuti empat tim termasuk Bhayangkara FC. Tiga tim lainnya yang turut berpartisipasi yakni Angkor Tiger FC, PJ City FC dan Visakha FC.

Jelang bertolak ke Kamboja, tim berjuluk The Guardian akan mulai menjalani latihan pada Rabu (15/1/2020) di Stadion PTIK, Jakarta.

Sebelumnya, Nurhidayat dkk. sudah menjalani tes kesehatan pada Senin (13/1/2020) termasuk dua pemain anyar Bhayangkara FC,  Lee Won-jae dan Nady Bi Bola Guy Herve. Dan di hari ini, The Guardian lanjut berlatih fisik yang dipimpin langung oleh Paul Munster di Stadion PTIK, Jakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved