Liga 1

Ikuti Siem Reap Super Asia Cup, Paul Munster Ingin Lihat Kualitas Bhayangkara FC

Jelang bertolak ke Kamboja, tim berjuluk The Guardian akan mulai menjalani latihan pada Rabu (15/1/2020) di Stadion PTIK, Jakarta.

Ikuti Siem Reap Super Asia Cup, Paul Munster Ingin Lihat Kualitas Bhayangkara FC
Tribunnews/JEPRIMA
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat berpose usai sesi wawancara khusus dengan Tribunnews di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019). Pada kesempatan tersebut Paul Munster menceritakan cara dirinya melatih tim Bhayangkara FC dengan menerapkan lisensi UEFA Pro. Tribunnews/Jeprima 

Loporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster sudah tak sabar ingin melihat penampilan anak asuhnya pada turnamen pramusim Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja, 23-26 Januari 2020.

Menurut Paul Munster, turnamen yang diikuti tiga tim liannya, Angkor Tiger FC, PJ City FC dan Visakha FC bakal dijadikan dirinya untuk melihat kualitas para pemain Bhyangkara FC.

“Kami sangat menantikannya hal terpenting yakni untuk mengukur kemampuan kami dengan tim luar, tim bagus level Asia. Akan menjadi pengalaman bagus, di latihan dan juga mendapatkan menit bermain,” kata Paul Munster, Selasa (14/1/2020).

Baca: Gelandang Serang Eks-Persebaya Tak Menolak Jika Persela Lamongan Sodorkan Kontrak

Baca: Seputar Duo Brasil di Persib: King Eze Masih Lebih Tajam, Maung Tak Mau Beri Kontrak Langsung

Baca: Prediksi Materi Pemain Arema FC Musim 2020: Ada Duet Bomber Asing yang Pernah Moncer di Persib

Pelatih asal Iralndia Utara tersebut juga menyebut bahwa dirinya tak akan memanjakan para pemainnya, dengan kata lain tak ada pemain yang selalu aman kalau tidak bekerja keras dalam tim.

“Kami akan lakukan rotasi pemain dan melihat bagaimana kemampuan mereka karena kompetisi semakin dekat. Jadi akan ada kompetisi di setiap posisi. Dan gambaran besarnya adalah ketika di Liga,” jelasnya

Jelang bertolak ke Kamboja, tim berjuluk The Guardian akan mulai menjalani latihan pada Rabu (15/1/2020) di Stadion PTIK, Jakarta.

Sebelumnya, Nurhidayat dkk. sudah menjalani tes kesehatan pada Senin (13/1/2020) termasuk dua pemain anyar Bhayangkara FC,  Lee Won-jae dan Nady Bi Bola Guy Herve.

Pada hari ini, The Guardian lanjut berlatih fisik yang dipimpin langsung oleh Paul Munster di Stadion PTIK, Jakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved