Liga 1 2020

Osvaldo Haay Kembali Absen di Sesi Latihan Persebaya, Sinyal Hengkang Makin Menguat?

Osvaldo Haay kembali tidak mengikuti sesi latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Selasa (14/1/2020) sore ini.

Osvaldo Haay Kembali Absen di Sesi Latihan Persebaya, Sinyal Hengkang Makin Menguat?
SURYA/HABIBUR ROHMAN
TERBARU, Osvaldo Haay Kembali Absen di Sesi Latihan Persebaya, Sinyal Hengkang Makin Menguat? 

TRIBUNNEWS.COM - Osvaldo Haay kembali tidak mengikuti sesi latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Selasa (14/1/2020) sore ini.

Momen tersebut bukanlah kejadian pertama kali, sebelumnya Osvaldo Haay juga absen dalam latihan perdana Persebaya sebelum pertandingan melawan Persis Solo.

Osvaldo Haay baru mengikuti latihan penuh sehari sebelum laga uji coba tersebut, padahal Persebaya telah menjadwalkan kegiatan perdana tim pada 6 Januari 2020.

Perilaku indispliner yang dilakukan oleh Osvaldo Haay tersebut semakin kuat mengindikasikan dirinya akan hengkang dari tim Bajul Ijo.

Dikutip Tribunnews dari Tribun Jatim, selain Osvaldo, dua pemain asing lain Persebaya juga masih absen dalam latihan sore ini.

Kedua pemain asing yang dimaksud adalah David da Silva dan Aryn Williams, karena keduanya masih berada di kampung halamannya.

Osvaldo Haay mengikuti persiapan terakhir Persebaya melawan Persis Solo di Stadion GBT, Sabtu (10/1/2020).
Osvaldo Haay mengikuti persiapan terakhir Persebaya melawan Persis Solo di Stadion GBT, Sabtu (10/1/2020). (tribun jatim/ndaru wijayanto)

Sementara Mahmoud Eid yang menjadi rekrutan pemain baru Persebaya terlihat sudah ikut berlatih kembali bersama tim asuhan Aji Santoso.

Selain itu, tiga pemain muda Persebaya, Ernando Ari, Rizky Ridho, dan Moch Supriadi juga absen karena mendapat panggilan menjalani seleksi timnas U-19 di Cikarang.

Osvaldo Haay sendiri masih terikat kontrak dengan klub Bajul Ijo hingga akhir Januari 2020.

Hanya saja, negosiasi yang sedang terjalin antara manajemen Persebaya dengan Osvaldo Haay dikabarkan belum menemui kata sepakat.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved