Liga 1

Persib Bandung Gelar Latihan Persiapan ke Turnamen di Malaysia, Pemain Antusias

Pelatihan fisik Persib Bandung memberikan porsi latihan kepada para pemain untuk persiapan menghadapi turnamen di Malaysia

Persib Bandung Gelar Latihan Persiapan ke Turnamen di Malaysia, Pemain Antusias
tribunjabar
Gerakan jungkir balik di udara tanpa menyentuh tanah dipertonton Ghozali pada sesi latihan di SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatihan fisik Persib Bandung memberikan porsi latihan kepada para pemain untuk persiapan menghadapi turnamen di Malaysia yang rencananya diselanggarakan pada 18-19 Januari 2020.

Para pemain Persib Bandung seperti Ghozali Siregar nampak sangat antusias mengikuti arahan sang pelatih.

Terbukti saat sesi latihan, Ghozali Siregar mengeluarkan skill-nya menendang bola dengan gaya salto.

Gerakan jungkir balik di udara tanpa menyentuh tanah dipertonton Ghozali pada sesi latihan di SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung.

Beberapa kali ketika Ghozali Siregar diberikan umpan oleh rekan setimnya, Ghozali langsung membalikkan badan dan mengeluarkan skill salto-nya.

Sontak para rekan setimnya memberikan tepuk tangan sambil mengatakan "wuuu keren".

Bahkan, Asisten Pelatih Persib Bandung, Budi Budiman pun memberikan tepuk tangan saat Ghozali Siregar mengeluarkan jurus salto-nya tersebut.

Victor Igbonefo Belum Kelihatan

Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo yang sudah diperkenalkan oleh manajemen tim untuk memperkuat Persib Bandung musim depan, hingga kini belum ada kabar kejelasannya.

Pada sesi latihan Senin (13/1/2020) hari ini, Victor Igbonefo belum menampakkan batang hidungnya.

"Belum ada kabar, " ujar Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya.

Menurut Yaya, pihak Pelatih Persib Bandung Rene Alberts sudah berusaha mencoba mengkontaknya untuk segera bergabung bersama rekan lainnya.

"Sementara ini coach juga berusaha untuk telepon Igbonefo, supaya kalau dia urusannya selesai agar cepat kembali," jelasnya.

Yaya mengatakan Victor Igbonefo merupakan salah satu pemain yang dipersiapkan untuk mengikuti turnamen di Asia Challenge 2020 di Selangor, Malaysia.

"Dia salah satu pemain diharapkan bisa bergabung untuk main di Malaysia," jelasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved