Liga 1

Paul Munster Puas pada Dua Pemain Asing Anyar Bhayangkara FC

“Mereka bisa beradaptasi dengan cepat. Saya juga menilai mereka pemain yang kuat dan memiliki kualitas pemahaman,” sambungnya.

Paul Munster Puas pada Dua Pemain Asing Anyar Bhayangkara FC
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Bhanyangkara FC Paul Munster saat diwawancarai setelah memimpin latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dua pemain asing baru Bhayangkara FC, Lee Won-jae dan Nady Bi Bola Guy Herve sudah mulai berlatih pada hari pertama Bhayangkara FC latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Kedua pemain tersebut tampak mengikuti semua program latihan yang diberikan pelatih Paul Munster. Latihan perdana ini pun mayoritas masih menggembleng fisik pemain.

“Sejauh ini saya cukup puas dengan apa yang mereka tunjukkan di latihan. Mereka memahami materi latihan dan secara personal, mereka adalah orang yang baik,” kata Paul Munster.

“Mereka bisa beradaptasi dengan cepat. Saya juga menilai mereka pemain yang kuat dan memiliki kualitas pemahaman,” sambungnya.

Baca: Usai Gaet Eks-Juventus, Kini Persija Bidik Mantan Pilar AC Milan

Baca: Persija Jakarta Kedatangan 2 Pemain Baru di Hari Kedua Latihan: Satu Pemain Senior Merapat

Baca: Bursa Transfer Liga 1: Persik Kediri Bergeliat, Eks-Pemain Persebaya dan Arema Dikabarkan Merapat

Baca: Gelandang Serang Eks-Persebaya Tak Menolak Jika Persela Lamongan Sodorkan Kontrak

Baca: Kabar Populer Arema: Rumor Gabungnya Eks-Bek Liverpool Hingga Kedatangan Mario Gomez

Pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut mengatakan dirinya sangat puas dengan kedua pemain pilihannya. dan berharap ke depan bisa membantu tim dalam mengarungi Liga 1 2020.

“Saya memang menginginkan pemain dari awal terbentuknya tim. Jika mereka datang menjelang kompetisi, maka akan ada masalah soal adaptasi. Itu akan cukup mengganggu,” jelasnya.

Seperti diketahui, Paul Munster datang ke Bhayangkara FC pada pertengangan Liga 1 2019. Kala itu ia harus bekerja keras membawa Bhayangkara FC keluar dari peringkat ke-12.

Meski dengan pemain yang bukan pilihannya, pelatih asal Iralandia Utara itu sanggup membawa Bhayangkara FC finis pada peringkat keempat Liga 1 2020.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved