Shin Tae-yong Punya Empat Tugas Berat bersama Timnas Indonesia Sepanjang 2020

Tercatat, setidaknya ada empat ajang internasional yang harus dijalani Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia dari kelompok usia hingga senior.

Shin Tae-yong Punya Empat Tugas Berat bersama Timnas Indonesia Sepanjang 2020
Tribunnews/Jeprima
Pelatih baru Timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong saat acara penandatanganan kontrak dan perkenalan pelatih baru Timnas Indonesia, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019). Dalam acara tersebut, Shin Tae-yong yang dikontrak untuk empat tahun ke depan mendapat suvenir jersey Timnas Indonesia bernomor punggung 1 dengan nama punggung Shin Tae Yong. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Shin Tae-yong yang menjabat pelatih Timnas Indonesia sudah ditunggu empat tugas berat berupa turnamen yang akan diikuti sepanjang 2020, baik itu bersama tim kelompok usia maupun senior.

Shin Tae-yong yong diperkenalkan sebagai pelatih Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/12/2019) langsung dinanti tugas besar tahun 2020 ini.

Tercatat, setidaknya ada empat ajang internasional yang harus dijalani Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia dari kelompok usia hingga senior.

Pelatih asal Korea Selatan itu tak hanya ditugasi untuk menangani Timnas Indonesia senior, melainkan juga kelompok usia.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved