Bursa Transfer Pemain

UPDATE Transfer Liga 1, PSS Sleman Resmikan Eduardo Perez hingga Kabar Merapatnya Eks Bali United

Simak perkembangan terbaru geliat pergerakan tim-tim kasta tertinggi sepak bola Indonesia di bursa transfer, Rabu (15/1/2020).

UPDATE Transfer Liga 1, PSS Sleman Resmikan Eduardo Perez hingga Kabar Merapatnya Eks Bali United
Super Ball/Feri Setiawan
UPDATE Transfer Liga 1, PSS Sleman Resmikan Eduardo Perez hingga Kabar Merapatnya Eks Madura United 

TRIBUNNEWS.COM - Simak perkembangan terbaru geliat pergerakan tim-tim kasta tertinggi sepak bola Indonesia di bursa transfer, Rabu (15/1/2020).

PSS Sleman menjadi salah satu tim yang terlihat adem ayem dikala kesebelasan lainnya sedang gencar-gencarnya mendatangkan pemain baru jelang bergulirnya musim depan.

PSS Sleman sendiri kini telah kehilangan beberapa pilar andalan seperti Sidik Saimima, Samuel Christanson, Dave Mustaine, Kushedya Hari Yudo, hingga Rangga Muslim.

Ditengah hengkangnya para pemain terbaiknya tersebut, masa depan Seto Nurdiantoro selaku pelatih pun juga masih buram.

Terbaru, PSS Sleman akhirnya memutuskan untuk merekrut pelatih baru yang akan menjadi nahkoda tim berjuluk Elang Jawa di musim depan.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Eduardo Perez saat pertandingan melawan Myanmar pada laga persahabatan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3/2017) Dalam laga tersebut garuda muda gagal mengalahkan Myanmar. Super Ball/Feri Setiawan
Asisten pelatih timnas Indonesia, Eduardo Perez saat pertandingan melawan Myanmar pada laga persahabatan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3/2017) Dalam laga tersebut garuda muda gagal mengalahkan Myanmar. Super Ball/Feri Setiawan (Super Ball/Feri Setiawan)

Sosok yang akan menjadi pelatih baru PSS Sleman guna melakoni kompetisi musim depan adalah Eduardo Perez.

Eduardo Perez sendiri lebih dikenal oleh publik sebagai assisten pelatih Luis Milla saat menangani Timnas Indonesia.

Dilansir dari Tribun Jogja, kepastian PSS Sleman merekrut Eduardo Perez tersebut telah disampaikan oleh manajemen klub di sebuah hotel yang berada di kawasan Sleman, Rabu (15/1/2020) siang.

Selain menunjuk Eduardo Perez, kubu manajemen PSS Sleman juga secara langsung memperkenalkan jajaran pelatih yang akan mendampingi sang pelatih baru.

Nama-nama seperti Danilo Fernando, Listiyanto Rahardjo, dan Suwandi telah didapuk untuk masuk jajaran pelatih PSS Sleman.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved