Liga 1

Herwin Tri Saputra Sebenarnya Banyak Tawaran Gabung di Klub Papan Atas Liga 1

Pemain belakang PS Tira Persikabo, Herwin Tri Saputra membeberkan bahwa dirinya mendapatkan tawaran dari tim papan atas Liga 1.

Herwin Tri Saputra Sebenarnya Banyak Tawaran Gabung di Klub Papan Atas Liga 1
tribunnewsBogor.com
Herwin Tri Saputra 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pemain belakang PS Tira Persikabo, Herwin Tri Saputra membeberkan bahwa dirinya mendapatkan tawaran dari tim papan atas Liga 1.

Pemain kelahiran 10 Januari 1991 itu membenarkan kabar bahwa salah satu tim papan atas di tanah air tertarik menggunakan jasanya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

"Kabar itu benar bahwa saya mendapat tawaran dari klub papan atas di Indonesia," ujarnya, Kamis (16/1/2020) di Pusdikzi, Bogor Tengah.

Kendati demikian, pemain yang merupakan bagian anggota dari TNI berpangkat Sertu itu tidak dapat memutuskannya dengan sepihak.

Lebih lanjut, Herwin Tri Saputra untuk musim 2020 lebih memilih bertahan di klub berjuluk Laskar Padjajaran.

"Kembali lagi saya sebagai anggota Militer tidak boleh mengambil keputusan sepihak. Kita harus berdiskusi dulu sebelum memgambil keputusan itu," paparnya.

Tak hanya itu, Herwin Tri Saputra mengaku bahwa tim tersebut sangat serius untuk mendapatkan jasanya sebagai pemain belakang.

"Sudah terjalin komunikasi, karena tim papan atas tersebut menunggu kabar dari saya apakah bisa segera merapat ke tim apa tidak," jelasnya.

"Saya memilih untuk tetap bersama PS Tira Persikabo untuk Liga 1 2020. Dapat memperkuat PS Tira Persikabo merupakan suatu kebanggaan. Mungkin dilain kesempatam saya bisa bergabung dengan mereka, " sambungnya.

Selain itu, Herwin Tri Saputra berharap agar PS Tira Persikabo mampu bersaing di ketatnya kompetisi Liga 1 2020 yang digulirkan awal Maret mendatang

"Harapan saya PS Tira Persikabo bisa lebih berprestasi. Kita tidak muluk-muluk. Bisa masuk finish 5 besar itu cukup," pungkasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved