Liga 1

Lee Yoo-joon Bantu Lee Won-jae Adaptasi Bersama Bhayangkara FC

Lee Won-jae yang baru pertama bermain di Indonesia pun mengaku sangat terbantu kehadirannya Lee Yoo joon di Bhayangkara FC

Lee Yoo-joon Bantu Lee Won-jae Adaptasi Bersama Bhayangkara FC
Tribunnews/Abdul Majid
Pemain asing baru Bhayangkara FC, Lee Won-jae saat ditemui setelah menjalani latihan bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain asing baru Bhayangkara FC, Lee Won jae tampak mengikut latihan perdana bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Pemain asal Korea Selatan itu didatangkan Bhayangkara FC untuk menggantikan peran Anderson Salles sebagai bek tengah.

Lee Won-jae yang baru pertama bermain di Indonesia pun mengaku sangat terbantu kehadirannya Lee Yoo joon di Bhayangkara FC yang membuat dirinya betah di Bhayangkara FC.

Baca: Tak Lagi Dibutuhkan Bali United, Irfan Bachdim Disambar Persib Bandung?

Baca: Bobotoh Ragukan Kualitas Duo Brasil yang Trial di Persib: Khawatir Seperti Kippersluis

Baca: Dinilai Gesit dan Ngeyel, Jebolan Timnas Indonesia U-17 Diangkut Arema FC

“Saya baru pertama kali main di Indonesia. Saya bersyukur di klub ini ada Lee (Yoo Joon) dia buat saya jadi lebih muda beradaptasi dengan klub, pemain dan segalanya. Dan saya tahu kami bersiap untuk Liga 1,” kata Lee Won-jae seusai latihan.

Sebelum di Bhayangkara FC, Lew Won-jae memperkuat tim Swat Cat di Thailand.

Sementara itu, soal kebugaran fisik, pemain 33 tahun tersebut mengatakan kini tengah fokus mengembalikan kebugaran fisiknya karena Liga Thailand berakhir pada Oktober 2019.

“Sampai sekarang saya tidak terlalu masalah, karena program latihan terus berjalan. dan mereka mengerti, saya punya jeda waktu yang cukup panjang,”

“Di Thailand Liga berakhir Oktober 2019, tapi pelatih (Paul Munster) mengerti saya punya jeda waktu panjang, jadi butuh waktu lagi untuk mengembalikan fisik,” jelasnya.

Lee Won-jae yang telah tanda tangan kontrak bersama dengan pemain asing Bhayangkara FC lainnya, Guy Herve akan disiapkan untuk tampil di turnamen Kamboja pada 23-26 Januari 2020.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved