Liga 1

Ribuan Aremania Padati Stadion Gajayana Lihat Latihan Perdana Arema FC: Penasaran Skuat Anyar

Tak puas hanya menyaksikan di pinggir lapangan, usai latihan masyarakat berebut untuk selfie dengan para pemain dan pelatih Arema FC.

Ribuan Aremania Padati Stadion Gajayana Lihat Latihan Perdana Arema FC: Penasaran Skuat Anyar
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Aremania melihat latihan perdana Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Kamis (16/1/2020). Ribuan Aremania melihat latihan perdana Arema FC yang diikuti 24 pemain 

TRIBUNNEWS.COM - Ribuan Aremania terlihat hadir dan menyaksikan langsung latihan perdana tim Arema FC di stadion Gajayana, Kamis (16/1/2020) sore.

Karena penasaran ingin melihat langsung dari dekat pelatih dan pemain baru Arema FC warga Malang ini sampai merangsek ke tepi lapangan.

Seakan ingin memberi sambutan pada pelatih dan pemain baru, ratusan masyarakat terlihat datang menyaksikan latihan perdana Arema FC kali ini.

Aremania itu terlihat duduk di tribun dan juga berdiri tepat dipinggir lapangan.

 

Baca: Tak Lagi Dibutuhkan Bali United, Irfan Bachdim Disambar Persib Bandung?

Baca: Bobotoh Ragukan Kualitas Duo Brasil yang Trial di Persib: Khawatir Seperti Kippersluis

Baca: Dinilai Gesit dan Ngeyel, Jebolan Timnas Indonesia U-17 Diangkut Arema FC

"Yang pertama penasaran ingin lihat Coach Gomez secara dekat, biasanya cuma bisa lihat di sosial media saja. Selain itu juga ingin tahu wajah-wajah baru Arema FC musim ini. Jadi tadi sebelum jalan-jalan ke mall, mampir sini dulu. Kebetulan jaraknya dekat," kata Bagus Jatmiko salah seorang masyarakat yang datang ke stadion pada SURYAMALANG.COM, Kamis (16/1/2019).

Tak puas hanya menyaksikan di pinggir lapangan, usai latihan masyarakat berebut untuk selfie dengan para pemain dan pelatih Arema FC.

"Ini merupakan sambutan yang luar biasa bagi kami. Semoga masyarakat Malang dan para suporter terus mendukung kami," ujar Mario Gomez usai memimpin latihan.

DISERBU AREMANIA - Pelatih kepala Arema FC, Mario Gomez diajak berfoto Aremania yang datang pada latihan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Kamis (16/1/2020). Ribuan Aremania melihat latihan perdana Arema FC yang diikuti 24 pemain.
DISERBU AREMANIA - Pelatih kepala Arema FC, Mario Gomez diajak berfoto Aremania yang datang pada latihan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Kamis (16/1/2020). Ribuan Aremania melihat latihan perdana Arema FC yang diikuti 24 pemain. (SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo)

Baca: Tak Lagi Dibutuhkan Bali United, Irfan Bachdim Disambar Persib Bandung?

Baca: Bobotoh Ragukan Kualitas Duo Brasil yang Trial di Persib: Khawatir Seperti Kippersluis

Baca: Dinilai Gesit dan Ngeyel, Jebolan Timnas Indonesia U-17 Diangkut Arema FC

Setelah libur tiga pekan lamanya, Arema FC akhirnya menggelar latihan perdana di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (16/1/2020) sore.

Latihan yang dimulai sekitar pukul 15.15 WIB itu begitu nampak spesial karena dipimpin langsung oleh Mario Gomez Pelatih baru Arema FC beserta staf pemain asing lainnya.

Selain itu ada sebanyak 24 pemain yang terdiri dari pemain lama dan baru dalam latihan Kamis sore ini.

Pemain yang baru bergabung musim ini di antaranya In Kyun (Korea Selatan) Ganjar Mukti, Bagas Adi Nurgroho, Syaiful Indra Cahya, Taufik Hidayat dan Dave Mustaine terlihat bersemangat mengikuti latihan.

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Aremania Penasaran Ingin Lihat Pelatih dan Pemain Baru Arema FC, Meluber Padati Stadion Gajayana, https://suryamalang.tribunnews.com/2020/01/16/aremania-penasaran-ingin-lihat-pelatih-dan-pemain-baru-arema-fc-meluber-padati-stadion-gajayana.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved