Liga 1

Poin Penilaian Robert Alberts untuk 2 Pemain Trial Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan poin penilaian untuk dua pemain yang sedang menjalani trial, yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Poin Penilaian Robert Alberts untuk 2 Pemain Trial Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Robert Alberts di Jalak Harupat. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan poin penilaian untuk dua pemain yang sedang menjalani trial, yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Wander Luiz dan Joel Vinicius akan dipantau saat mengikuti Turnamen Asia Challange 2020 yang diadakan di Selangor, Malaysia pada 18-19 Januari 2020.

Dikutip TribunWow.com dari Republikbobotoh.com, Robert Alberts masih penasaran dengan kualitas dari duo Brasil tersebut.

 Victor Igbonefo Belum juga Gabung Persib, Robert Alberts Sebut Masih Bermasalah dengan Klub Lamanya

 

Seperti yang diketahui, Robert Alberts belum pernah melihat kualitas Wander Luiz dan Joel Vinicius selama keduanya mengikuti latihan di Bandung.

Hal itu lantaran, Robert Alberts telat dalam bergabung dengan tim.

Oleh karena itu, Robert Alberts akan memanfaatkan turnamen pramusim tersebut untuk memantau langsung penampilan Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Joel Vinicius dan Wander Luis juga sudah bergabung pada latihan bersama para pemain Persib Bandung di lapangan Sport Jabar Arcamanik, Minggu (12/1/2020).
Joel Vinicius dan Wander Luis juga sudah bergabung pada latihan bersama para pemain Persib Bandung di lapangan Sport Jabar Arcamanik, Minggu (12/1/2020). (Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk)
 

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved