Liga 3

Jakarta United Segera Datangkan Pelatih Berkualitas Soalnya Target ke Liga 2

Manajemen klub Jakarta United FC (JUFC) berencana mendatangkan pelatih berkualitas demi mewujudkan target melaju ke Liga 2.

Jakarta United Segera Datangkan Pelatih Berkualitas Soalnya Target ke Liga 2
TribunJakarta/Wahyu Septiana
CEO Jakarta United FC (JUFC), Aji Bintara saat ditemui di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen klub Jakarta United FC (JUFC) berencana mendatangkan pelatih berkualitas demi mewujudkan target melaju ke Liga 2.

Target besar menjuarai kompetisi Liga 3 2020 dan promosi ke kasta Liga 2 diharapkan bisa terealisasi di kompetisi musim depan.

Manajemen JUFC mulai bergerak cepat mencari sosok pelatih berkualitas demi bisa mendongkrak performa tim di musim depan.

CEO JUFC yang juga merangkap sebagai pelatih di musim lalu yakni Aji Bintara tidak bisa melanjutkan kiprahnya menahkodai tim lantaran harus memperbaharui lisensinya.

Hal tersebut membuat manajemen JUFC memilih mencari sosok nahkoda baru yang sudah berpengalaman dan memiliki nama besar.

"Rencana saya tidak akan terjun lagi sebagai menajemen coach, karena harus ada pengurusan lisensi saya menjadi UEFA B, jadi saya harus upgrade. Jadi memang kita belum menunjuk pelatih," kata Aji Bintara saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020).

Menurut Aji, pihak klub mencari sosok pelatih yang memiliki visi dan misi sama dengan JUFC.

Salah satu yang menjadi pertimbangan manajemen klub adalah setiap pelatih tidak lebih besar dari nama klub JUFC.

Selain itu, sosok pelatih baru JUFC diharapkan mempunyai dna juara dan bisa mendongkrak performa tim di musim depan.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved