Liga 1 2020

Manajer Barito Putera Akan Perkenalkan Tiga Pemain Asing pada Februari Termasuk Aleksandar Rakic?

Barito Putera dikabarkan akan segera memperkenalkan tiga pemain baru yang berstatus asing pada bulan Februari.

Manajer Barito Putera Akan Perkenalkan Tiga Pemain Asing pada Februari Termasuk Aleksandar Rakic?
Surya/Sugiharto
Pemain Madura United, Aleksandar Rakic (kanan) diadang pemain Badak Lampung FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (27/7/2019). Hasil akhir pertandingan, Madura United menang telak dengan skor 5-1. Surya/Sugiharto 

TRIBUNNEWS.COM - Perburuan pemain yang dilakukan Barito Putera untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 musim ini masih gencar dilakukan.

Tim yang berjuluk Laskar Antasari ini, sebelumnya telah dikabarkan mempertahankan 11 pemain musim lalu untuk tetap bersegam Barito Putera.

Diantaranya satu pemain asing Cassio de Jesus asal Brasil dan pemain lokal yakni, Aditya Harlan, M Riyandi, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin.

Selanjutnya Riky Rizaldi Pora, Bayu Pradana, Rafi Syarahil, Ferdiansyah, Yuswanto Aditya dan Kahar Mussakar.

Kendati demikian, terbaru Barito Putera dikabarkan akan segera memperkenalkan tiga pemain baru yang berstatus asing pada bulan Februari.

Dikutip Tribunnews.com dari BanjarmasinPost, tiga nama pemain asing yang saat ini tengah dikaitkan untuk memperkuat Laskar Antasari diantaranya Yashir Armando Pinto Islame, Alexander Rakic dan Gustavo Marmentini.

Mengenai kabar yang telah beredar tersebut Mundari Karya selaku manajer baru Barito Putera yang menggantikan Hasnuryadi Sulaiman akan memutuskan dan memperkenalkan pemain asing pada bulan depan.

"Semua tentang keputusan pemain asing akan diputusan diawal bulan Pebruari," ujar Mundari Karya dilansir dari BanjarmasinPost.

Selain itu Hasnuryadi Sulaiman yang kini menjabat CEO Barito Putera mengatakan, bahwa timnya tidak akan menambah komposisi pemain lagi lantaran dirasanya komposisi pemain sudah terbentuk 95%.

Pemain Madura United, Aleksandar Rakic (9) berusaha menguasai bola yang coba diganggu pemain Sriwijaya FC Muhammad Andes Adinata (94).
Pemain Madura United, Aleksandar Rakic (9) berusaha menguasai bola yang coba diganggu pemain Sriwijaya FC Muhammad Andes Adinata (94). (surya.co.id/sugiharto)

Keputusan tersebut juga didukung oleh Djajang Nurjaman yang menjadi nahkoda Laskar Antasari.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved