Liga 1

Persija Jakarta Ditangani Sergio Farias Diharapkan Ferry Paulus Beri Warna Baru dan Raih Juara

Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan Sergio Faras sebagai pelatih baru di kompetisi misim depan.

Persija Jakarta Ditangani Sergio Farias Diharapkan Ferry Paulus Beri Warna Baru dan Raih Juara
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pelatih baru Persija Jakarta Sergio Farias (ketiga kiri) bersama Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus (ketiga kanan), Presiden Persija Mohamad Prapanca (kedua kiri), Manager Baru Persija Bambang Pamungkas (kiri) di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Persija Jakarta resmi memperkenalkan pelatih baru yakni Sergio Farias yang dikontrak selama satu musim serta menunjuk Bambang Pamungkas menjadi manager baru Persija Jakarta. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan Sergio Farias sebagai pelatih baru di kompetisi misim depan.

Proses perkenalan pelatih berkebangsaan Brasil itu berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020) pagi WIB.

Pelatih baru Persija Sergio Farias
Pelatih baru Persija Sergio Farias (twitter.com/Persija_Jkt)

Dalam perkenalan tersebut, manajemen tim Ibu Kota turut memperkenalkan dua asisten pelatih barunya di musim depan yakni Stefano dan Rodrigo Pellegrino.

Proses perkenalan Sergio Farias sebagai pelatih baru turut dihadiri oleh petinggi dari manajemen klub Persija Jakarta.

Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, pihaknya menyambut antusias kehadiran pelatih barunya di kompetisi musim depan.

"Memang chemistry Persija, memang kelihatannya dari Brasil. Ya, Farias ini diharapkan bisa berikan warna baru dan bisa memberikan juara," kata Ferry Paulus, Jumat (17/1/2020)

"Sergio punya reputasi bagus. Beliau berhasil di negaranya. Berangkat ke Korea Selatan juga pernah juara. Bahkan jadi the best coach. Secara otomatis kultur sepak bola Asia Tenggara bisa dipahami," terangnya.

Di sisi lain, pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan alasan menerima pinangan Persija Jakarta karena memiliki target besar di kompetisi musim depan.

"Sangat senang sekali bisa bergabung dengan Persijam saya menerima tawaran ini karena melihat Persija tim besar dan mempunyai tantangan besar," imbuh Sergio Farias.

Di Persija Jakarta, Sergio Farias akan mendapatkan kontrak selama satu musim ke depan.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved