Persib Bandung

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Selangor FA, Menanti Debut Trio Brazil Maung Bandung, Live TVOne

Persib Bandung akan melakoni laga perdana turnamen Asia Challange 2020 melawan tuan rumah Selangor FA di Stadion Shah Alam, Malaysia

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Selangor FA, Menanti Debut Trio Brazil Maung Bandung, Live TVOne
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Joel Vinicius dan Wander Luiz mengikuti sesi latihan Persib Bandung di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Selasa (14/1/2020) (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari) 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Selangor FA, dapat disimak dalam berita ini.

Persib Bandung akan melakoni laga perdana Turnamen Asia Challange Cup 2020 melawan tuan rumah Selangor FA di Stadion Shah Alam, Malaysia pada Sabtu (18/1/2020) malam,

Duel seru Persib Bandung kontra Selangor FA dapat disaksikan melalui TVOne maupun live streaming secara gratis malam ini mulai pukul 19.20 WIB.

Tim yang berjuluk Maung Bandung ini melakoni laga perdana di laga pramusim kali ini sebagai persiapan kompetisi Liga 1 2020.

Pada laga ini Persib Bandung membawa 18 pemain yang berisi kombinasi para pemain muda serta senior dan juga para pemain baru yang baru saja direkrut.

Meski bertaraf pertandingan pemanasan, baik Persib maupun Selangor FA dipastikan akan menampilkan permainan terbaiknya.

Selain itu laga ini merupakan ajang berharga bagi beberapa pemain muda dan pemain yang tengah dipantau yaitu duo Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius

Selain dua nama pemain tersebut masih ada satu lagi nama bek naturalisasi yang sebelumnya berwargakenegaraan Brzil yakni Fabiano Beltrame.

Bagi Fabiano laga nanti dapat dikatakan debutnya bersama Maung Bandung setelah sebelumnya diparkir karena status naturalisasinya.

Mereka tentu akan menunjukan kapasitasnya sebelum kompetisi resmi digelar.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved