Liga 1

PS Tira Persikabo Rekrut Tiga Pemain Asing Atas Permintaan Pelatih kata Esti Puji Lestari

PS Tira Persikabo buka suara terkait tiga pemain asing yang direkrut untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Padjajaran mengarungi ketatnya persaingan

PS Tira Persikabo Rekrut Tiga Pemain Asing Atas Permintaan Pelatih kata Esti Puji Lestari
TribunnewsBogor.com
Esti Puji Lestari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Manajemen PS Tira Persikabo buka suara terkait tiga pemain asing yang direkrut untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Padjajaran mengarungi ketatnya persaingan Liga 1 2020.

Tiga pemain anyar tersebut yakni Alex Dos Santos Goncalves, Petteri Pennanen dan Artyom Filiposyan.

Direktur Sumber Daya Manusia PS Tira Persikabo, Esti Puji Lestari menjelaskan bahwa ketiga pemain itu direkrut berdasarkan rekomendasi dan permintaan tim pelatih.

Artyom Filiposyan
Artyom Filiposyan (TribunnewsBogor.com)

"Ini semua adalah pilihan pelatih, jadi kita menunjukkan beberapa pemain potensial di Indonesia, ada beberapa, yaitu Alex, pelatih juga menginginkan Alex," ujarnya di Lapangan PMPP, Hambalang, Kecamatan Citeureup, Jumat (17/1/2020).

Sementara itu, bergabungnya Petteri Pennanen dan Artyom Filiposyan juga tak terlepas dari rekam jejak kedua pemain di klub yang dibela sebelumnya.

"Jadi, kita juga harus punya kesamaan visi-misi seperti apa skuad di 2020 ini. Kalau Artyom dan juga Petteri hasil proposal dari pelatih dan asisten pelatih," paparnya.

Alex Dos Santos Goncalves
Alex Dos Santos Goncalves (tribunnewsBogor.com)

"Kita juga mengutarakan apa kelebihan, apa yang bisa mengangkat tim ini, dan kami sepakat bahwa mereka berdua adalah sosok yang tepat untuk skuat PS Tira Persikabo, karena Artyom juara di Prachuap, Petteri juara di Finlandia, jadi mereka berdua punya trek record yang bagus bagi kami," sambungnya.

Esti Puji Lestari pun menjelaskan bahwa manajemen PS Tira Persikabo mengontrak tiga pemain asing tersebut dengan durasi waktu satu musim.

"Semua satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun," jelasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved