Liga 1

Renan da Silva Berlabuh di Bhayangkara FC

Bhayangkara FC kembali meresmikan pemain asing barunya. Kali ini pemain yang didatangkan bukan lah pemain sembarangan.

Renan da Silva Berlabuh di Bhayangkara FC
dok. Bhayangkara FC
Pemain baru Bhayangkara FC Renan da Silva saat mendapatkan isntruksi dari pelatih Paul Munsters di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Dok: Bhayangkara FC 

Laporan Wartawan Tribunews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC kembali meresmikan pemain asing barunya. Kali ini pemain yang didatangkan bukanlah pemain sembarangan.

Renan da Silva, eks pemain Borneo FC itu menjadi pemain asing ketiga yang diperkenalkan Bhayangkara FC setelah sebelumnya hadir Guy Herve dan Lee Won jae.

Direktur teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena mengatakan mendatangkan Renan adalah pilihan langsung dari pelatih Paul Munster untuk menunjang strategi permainan.

“Sesuai dengan kebutuhan tim menurut pelatih kepala yang membutuhkan pemain yang bermain di posisi sembilan,” kata Yeyen Tumena, Sabtu (18/1/2020).

Renan da Silva dikontrak selama satu musim di Bhayangkara FC, dan berharap pemain asal Brasil itu bisa berkontribusi besar dalam tim di Liga 1 2020.

“Saya sebagai Direktur Teknik bersama jajaran manajemen berusaha memberikan beberapa opsi yang terbaik. Dan, pelatih memilih Renan Da Silva. Ia kami kontrak dengan durasi satu musim,” sambungnya.

Pagi ini, Renan telah mengikuti latihan di Stadion PTIK, Jakarta. Setelah itu dirinya langsung menandatangani kontrak bersama Bhayangkara FC.

Dengan begitu Bhayangkara FC tersisa satu slot lagi untuk pemain asing. Satu nama yang rumornya santer terdengar yakni striker Ezechiel Ndouasel.

Jika benar datang, nasib Bruno Matos dan Anderson Salles sudah dipastikan tak akan memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1 2020. Sedangkan Lee Yoo-joon, tengah menjalani proses naturalisasi.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved