Liga 1 2020

Rumor Liga 1: Cari Pengganti Miswar Saputra, Manajemen Persebaya Hubungi Mantan Kiper PSM

Persebaya Surabaya kini tengah serius mencari penjaga gawang baru untuk mengarungi jadwal padat yang akan diikutinya pada kompetisi musim 2020 ini.

Rumor Liga 1: Cari Pengganti Miswar Saputra, Manajemen Persebaya Hubungi Mantan Kiper PSM
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Rumor Liga 1: Cari Pengganti Miswar Saputra, Manajemen Persebaya Surabaya Hubungi Mantan Kiper PSM 

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya Surabaya kini tengah serius mencari penjaga gawang baru untuk mengarungi jadwal padat yang akan diikutinya pada kompetisi musim 2020 ini.

Tim yang berjuluk Bajul Ijo ini akan memainkan jadwal padat di kompetisi domestik diantaranya Liga 1 2020 serta Piala Indonesia.

Selanjutnya berlaga di kompetisi Asia yaitu menjadi satu diantara wakil Indonesia di ajang ASEAN Club Championship 2020 bersama Bali United, juara Liga 1 2019.

Selain itu Persebaya juga berpotensi tampil di Piala AFC 2020, jika Bali United lolos ke babak utama Liga Champions Asia 2020.

Sebelumnya manajemen Bajul Ijo sudah berhasil menggaet beberapa pemain lokal seperti Patrich Wanggai, Bayu Nugroho, Arif Satria, serta Ricky Kambuaya, serta dua pilar asing Makan Konate dan Mahmoud Eid.

Namun, kehadiran pemain baru tersebut masih belum dapat menambal kekosongan pada posisi penjaga gawang yang ditinggalkan oleh Miswar Saputra.

Miswar Saputra sendiri merupakan penjaga gawang Bajul Ijo pada musim Liga 1 2019 lalu yang penampilannya berhasil membuat decak kagum para insan sepak bola.

Posisinya pun tak tergantikan di bawah mistar gawang Persebaya dengan mencatatkan 32 penampilan dan berhasil menghantarkan tim kecintaan Bonek maupun Bonita menjadi runner up di akhir kompetisi Liga 1 2019.

Selain itu penjaga gawang yang masih berusia 23 tahun ini mencatatkan penyelamatan sebanyak 95 kali dan hanya selisih satu kali dari Teja Paku Alam yang menjadi raja penyelamatan terbanyak dengan 96 penyelamatan.

Penampilan ciamik kiper yang berasal dari Aceh ini tidak dapat dilihat lagi pada musim ini lantaran sang kiper memutuskan hijrah ke PSM Makassar.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved