Liga Inggris

Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di TVRI & Mola TV, Arsenal & Man City Jalani Laga Kandang

Simak jadwal siaran langsung kompetisi Liga Inggris 2019/2020 malam ini yang akan ditayangkan TVRI hingga Mola TV dapat anda ikuti dalam berita ini.

Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di TVRI & Mola TV, Arsenal & Man City Jalani Laga Kandang
Twitter Premier League Communications @PLComms
Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di TVRI & Mola TV, Arsenal & Man City Jalani Laga Kandang 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung kompetisi Liga Inggris 2019/2020 malam ini yang akan ditayangkan TVRI hingga Mola TV dapat anda ikuti dalam berita ini.

Pertandingan lanjutan pekan ke-23 kompetisi Liga Inggris akan kembali digelar mulai malam ini dimana laga antara Watford kontra Tottenham Hotspurs sebagai laga pembuka, Sabtu (18/1/2020) pukul 18.30 WIB.

Selanjutnya, total akan ada enam pertandingan yang akan digelar dalam waktu yang bersamaan pada pukul 22.00 WIB.

Tim-tim seperti, Arsenal, West Ham United, Southampton, hingga Manchester City dijadwalkan akan melakoni laga kandang pada pekan ini.

Tottenham Hotspurs akan dijamu oleh Watford di Stadion Vicarage Road, markas dari The Hornets.

Pasukan Jose Mourinho harus ekstra waspada saat tim asuhannya bertandang ke markas Watford yang kini sedang menjalani tren impresif.

Sempat terseok-seok di awal musim, perlahan namun pasti kini Watford sudah bangkit dan mulai menebar ancaman ke lawan-lawannya.

Semenjak ditangani oleh Pearson, Watford mampu tampil ciamik dengan torehan lima laga tanpa terkalahkan sejauh ini di kancah Liga Inggris.

Manchester United, Aston Villa, Wolverhampton, hingga Bournemouth menjadi deretan tim yang harus merasakan keganasan Watford.

Koleksi 13 poin dari lima laga terakhir bukanlah perolehan yang boleh diremehkan, karena data tersebut menunjukkan Watford berhasil menyabet empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved