Liga 3

Target Juara Liga 3 2020, Jakarta United Berencana Datangkan Pemain dari Liga 1 dan Liga 2

Klub sepak bola asal DKI Jakarta yakni Jakarta United FC (JUFC) bakal melakukan perombakan besar-besaran demi mewujudkan target juara

Target Juara Liga 3 2020, Jakarta United Berencana Datangkan Pemain dari Liga 1 dan Liga 2
TribunJakarta/Wahyu Septiana
CEO Jakarta United FC (JUFC), Aji Bintara saat ditemui di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Klub sepak bola asal DKI Jakarta yakni Jakarta United FC (JUFC) bakal melakukan perombakan besar-besaran demi mewujudkan target menjuarai kompetisi Liga 3 2020 dan promosi ke Liga 2.

Target besar yang sudah dibuat manajemen klub JUFC diharapkan bisa tercapai dan terealisasi di kompetisi musim depan.

Salah satu gebrakan yang akan dilakukan manajemen Jakarta United adalah dengan mendatangkan pemain dan pelatih berkualitas.

Saat ini, manajemen klub Jakarta United sudah melakukan komunikasi dan pendekatan dengan beberapa pemain yang diburu.

CEO Jakarta United, Aji Bintara mengatakan, timnya akan merekrut sebanyak 25 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 3 2020.

Para pemain baru yang diharapkan tentunya mempunyai nama besar dan sudah berpengalaman berlaga di kompetisi Liga Indonesia.

"Kami melakukan perombakan tim. Dua tahun juara DKI , targetnya minimal harus promosi ke Liga 2. Tapi karena dna kita juara, saya target juara Liga 3 2020," kata Aji Bintara saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020).

"Kami sudah mengatur rencana strategi transfer yang tepat. Kita akan melakukan rekrutmen mungkin sebanyak 25-26 pemain," terangnya.

Demi memuluskan target tersebut, Jakarta United berencana mendatangkan pemain yang sudah bermain di kompetisi Liga 2 dan pemain muda di Liga 1.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved