Liga 1

Baru Diperkenalkan, Ezechiel Langsung Diboyong Bhayangkara FC ke Kamboja

Tak hanya Ezechiel, tiga pemain asing baru lainnya juga tampak diikutsertakan yakni Lee Won-jae, Guy Herve dan pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Silva

Baru Diperkenalkan, Ezechiel Langsung Diboyong Bhayangkara FC ke Kamboja
Dok: Instagram Bhayangkara FC
Striker anyar Bhayangkara FC Ezechiel Ndouassel. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC hari ini, Rabu (22/1/2020) terlihat sudah berada di Kamboja. Mereka akan mengikuti turnamen pramusim bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020.

Turnamen yang terselenggara pada 23-26 Januari 2020 diikuti dua kontestan Liga Kamboja, Angkor Tiger FC dan Vishaka FC. Sementara satu klub lagi berasal dari Liga Malaysia, Petaling Jaya City FC.

Dari unggahan tim di instagram Bhayangkara FC, striker anyar mereka, Ezechiel NDouassel tampak hadir di sana. Padahal, sehari sebelumnya, Selasa (21/1/2020), Ezechiel baru saja diresmikan Bhayangkara FC.

Tak hanya Ezechiel, tiga pemain asing baru lainnya juga tampak diikutsertakan yakni Lee Won-jae, Guy Herve dan pemain terbaik Liga 1 2019, Renan da Silva.

Baca: Jadwal Arema FC Uji Kemampuan Pemain Seleksi: Ambil Risiko Kontrak Tanpa Tes Kesehatan

Baca: Kabar Hangat Bursa Transfer Persib: Muncul Wacana Opsi Barter Ezechiel dan Bruno Matos

Baca: Daftar Tim Indonesia yang Masuk Daftar 100 Besar Klub Paling Populer di Dunia: Persib 22 Besar

Seperti diketahui, pelatih Bhayangkara FC mengatakan hanya membawa 19 pemainnya dalam berlaga di turnamen pramusim tersebut. 

Faktor kebugaran atau fisik para pemain menjadi penilaian dirinya memilih pemain.

“Kita hanya bawa 19 pemain. Kondisi fisik jadi hal utama yang harus saya lihat,” kata Paul Munster.

“Kalau pemain yang kondisinya tidak 100 persen tidak saya bawa, dia harus banyak istirahat. Takutnya ketika balik dari Kamboja malah jadi masalah,” sambungnya.

Menurut pelatih pemegang lisensi UEFA Pro tersebut, persiapan bertarung di Liga 1 2020 adalah hal terpenting. Untuk itu ia tak ingin ada pemainnya yang justru kondisi fisiknya menurun akibat bermain di turnamen pramusim.

“Yang terpenting kami main di Liga. Pemain harus siap. Persiapan kami ke liga sebulan setengah lagi itu sangat cepat, jadi kami harus mempersiapkan tim lebih detail,” katanya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved