Liga 1 2020

Berita Persija Jakarta: Sergio Farias Dalang Kembalinya Maman Abdurrahman Berseragam Macan Kemayoran

Kembali nya sang pemain yang identik dengan nomor punggung 6 ini berkat jajaran kepelatihan yang dikomandoi oleh Sergio Farias.

Berita Persija Jakarta: Sergio Farias Dalang Kembalinya Maman Abdurrahman Berseragam Macan Kemayoran
Super Ball/Feri Setiawan
Berita Persija Jakarta: Sergio Farias Dalang Kembalinya Maman Abdurrahman Berseragam Macan Kemayoran 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta menjadi salah satu kontestan kompetisi Liga 1 2020 musim ini yang mempersiapkan timnya secara serius.

Langkah yang sudah dilakukan manajemen Macan Kemayoran musim ini yakni dengan melakukan perombakan beberapa pemain, pelatih, struktur tim hingga berhasil menjalin kerja sama dengan apparel baru.

Terbaru, Persija Jakarta kembali meresmikan rekrutan kelima nya yang berposisi sebagai bek tengah

Pemain yang baru saja dieremikan tersebut ialah Maman Abdurrahman pada Rabu (22/1/2020) sore.

Mendengar nama Maman Abdurrahman tentu bukan hal yang asing bagi para insan sepak bola terutama para The Jakmania.

Bek senior ini tercatat sudah 4 musim membela Persija Jakarta sejak tahun 2016 hingga gelaran Liga 1 2019 musim lalu.

Tim yang berjuluk Macan Kemayoran sendiri baru melepas sang pemain pada akhir kompetisi namun kini ditarik kembali untuk memperkuat Persija.

Dikutip Tribunnews.com melalui laman resmi klub Persija, kembali nya sang pemain yang identik dengan nomor punggung 6 ini berkat jajaran kepelatihan yang dikomandoi Sergio Farias.

Hal tersebut dibenarkan oleh Mohamad Prapanca selaku Presiden Klub Persija yang menyatakan bahwa tim pelatih menginginkan Maman kembali setelah melihat aksinya lewat video dan dengan diskusi yang panjang.

Pemain Persija Jakarta Maman Abdurrahman (kanan) berduel dengan Darren Look (Johor Darul Ta'zim) dalam lanjutan AFC Cup 2018 di Stadion Utana Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4). Marko Simic memborong 4 gol dan membawa Persija menang 4-0. BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO
Pemain Persija Jakarta Maman Abdurrahman (kanan) berduel dengan Darren Look (Johor Darul Ta'zim) dalam lanjutan AFC Cup 2018 di Stadion Utana Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4). Marko Simic memborong 4 gol dan membawa Persija menang 4-0. BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO (BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO)

Meski telah berusia 37 tahun, level permainan Maman tetap pada level tertinggi untuk ukuran pemain sepak bola di Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved