Liga 1

Dihuni Pemain Bintang, TM Ichsan Nilai Bhayangkara FC Punya Skuat Komplet

Pelatih Paul Munster pun dikatakannya akan lebih mudah menerapkan strategi dibandingkan tahun lalu yang minim pemain

Dihuni Pemain Bintang, TM Ichsan Nilai Bhayangkara FC Punya Skuat Komplet
Tribunnews/Abdul Majid
Para pemain Bhayangkara FC saat menjalani latihan perdana di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan menilai skuat Bhayangkara FC musim ini sangat komplet.

Hadirnya beberapa pemain lokal dan pemain asing membuat dirinya percaya diri Bhayangkara FC bisa berbuat banyak di Liga 1 2020.

Pelatih Paul Munster pun dikatakannya akan lebih mudah menerapkan strategi dibandingkan tahun lalu yang minim pemain lantaran ada yang cedera, akumulasi kartu dan dipanggil Timnas.

Baca: Jadwal Arema FC Uji Kemampuan Pemain Seleksi: Ambil Risiko Kontrak Tanpa Tes Kesehatan

Baca: Kabar Hangat Bursa Transfer Persib: Muncul Wacana Opsi Barter Ezechiel dan Bruno Matos

Baca: Daftar Tim Indonesia yang Masuk Daftar 100 Besar Klub Paling Populer di Dunia: Persib 22 Besar

“Kalau menurut saya sekarang skuat sudah komplet, kalau tahun kemarin kan Paul datang dengan pemain yang sudah ada, jadi dia mungkin sedikit kurang pilihan apalagi kalau ada yang kartu, cedera belum lagi dipanggil Timnas,” kata T.M Ichsan kepada Tribunnews.

“Kalau sekarang skuatnya dia pilih sendiri. Target tahun ini besar. Sekarang lebih bagus lah. Buat pemain juga tidak akan berada di zona nyaman karena mereka akan berkompetisi di setiap posisi,” jelasnya.

Hingga saat ini Bhayangkara FC telah meresmikan empat pemain asing barunya yakni. Guy Herve, Lee Won-jae, Renan da Silva dan terakhir Ezechiel Ndouassel.

Sementara tiga pemain lokal yang telah diperkenalkan yakni Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim dan Panggih Prio. Satu nama lagi yang santer terdengar yakni kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi.

Namun, kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi. Kepastian tersebut baru akan terjawab setelah Bhayangkara FC mengikuti  turnamen pramusim di Kamboja.

Seperti diketahui, untuk mempersiapkan jelang turun di Liga 1 2020, Bhayangkara FC kini tengah berada di Kamboja. Mereka mengikuti turnamen pramusim bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020.

Turnamen yang terselenggara pada 23-26 Januari 2020 diikuti dua kontestan Liga Kamboja, Angkor Tiger FC dan Vishaka FC. Sementara satu klub lagi berasal dari Liga Malaysia, Petaling Jaya City FC.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved