Liga 1

Girang Persebaya Bisa Main di GBT dan Gelora 10 November, Aji Santoso Minta Bonek Lakukan Ini

Sebelumnya, Persebaya sempat kebingungan karena home base mereka, Stadion GBT akan direnovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021.

Girang Persebaya Bisa Main di GBT dan Gelora 10 November, Aji Santoso Minta Bonek Lakukan Ini
SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq
Foto aerial Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Keputusan Pemkot Surabaya memberi izin Persebaya Surabaya menggunakan stadion Gelora Bung Tomo dan Gelora 10 November, direspon positif oleh pelatih Aji Santoso.

Sebelumnya, Persebaya sempat kebingungan karena home base mereka, Stadion GBT akan direnovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021.

Begitu juga dengan Stadion G10N yang merupakan stadion legendaris di Surabaya akan mendapat sejumlah perbaikan untuk tempat berlatih.

"Tadi saya dapat informasi kalau Persebaya bisa main di Surabaya," kata Aji Santoso di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Rabu (22/1/2020).

Baca: Jadwal Arema FC Uji Kemampuan Pemain Seleksi: Ambil Risiko Kontrak Tanpa Tes Kesehatan

Baca: Kabar Hangat Bursa Transfer Persib: Muncul Wacana Opsi Barter Ezechiel dan Bruno Matos

Baca: Daftar Tim Indonesia yang Masuk Daftar 100 Besar Klub Paling Populer di Dunia: Persib 22 Besar

"Sebagai pelatih, atas nama pribadi saya ucapkan terima kasih pada pemerintah kota yang memberi izin Persebaya bisa main di Surabaya," imbuhnya.

Ia berharap dengan diperbolehkannya Persebaya bermain di Surabaya bisa ikut mendongkrak motivasi tim untuk meraih prestasi di musim ini.

Apalagi target tinggi sedang diusung Bajul Ijo pada musim ini yakni bisa meraih gelar juara Liga 1 2020 setelah pada musim kompetisi sebelumnya keluar sebagai runner-up.

"Mudah-mudahan dengan kesempatan yang diberikan ini akan dibalas dengan suatu prestasi yang membanggakan kota Surabaya," ujarnya.

Mantan Pelatih Persela tersebut juga meminta agar suporter Persebaya alias Bonek bisa memanfaatkan kondisi ini dengan bijak dan ikut menjaga home base mereka.

"Saya harap bonek juga bisa manfaatkan situasi ini dengan sebaik-baiknya," tutup Aji usai memimpin pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Aji Santoso Senang Persebaya Bisa Main di GBT dan Gelora 10 November, https://surabaya.tribunnews.com/2020/01/22/aji-santoso-senang-persebaya-bisa-main-di-gbt-dan-gelora-10-november.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved