Liga 1

Lini Tengah Bhayangkara FC Penuh, T.M Ichsan Siap Bersaing Rebut Posisi Utama

Sejauh ini di posisi serupa dihuni oleh Lee Yoo-joon, Adam Alis, Sani Rizki, dan Teuku Muhammad Ichsan

Lini Tengah Bhayangkara FC Penuh, T.M Ichsan Siap Bersaing Rebut Posisi Utama
Tribunnews/Abdul Majid
Gelandang Bhayangkara FC, T.M Ichsan saat ditemui di Mess Bhayangkara FC, Selasa (21/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hadirnya gelandang asal Pantai Gading, Nady Bi Bola Guy Herve membuat lini tengah Bhayangkara FC semakin penuh.

Sejauh ini di posisi serupa dihuni oleh Lee Yoo-joon, Adam Alis, Sani Rizki, dan Teuku Muhammad Ichsan. Namun bagi T.M Ichsan hal itu tidak begitu masalah.

Dirinya pun siap bersaing dengan sehat untuk bisa mendapatkan kepercayaan pelatih Paul Munster.

“Kami akui sekarang setiap pemain tidak aman, mereka harus terus menunjukkan kualitasnya. Tapi itu bagus buat saya pribadi dan klub,” kata T.M Ichsan kepada Tribunnews.

Baca: Jadwal Arema FC Uji Kemampuan Pemain Seleksi: Ambil Risiko Kontrak Tanpa Tes Kesehatan

Baca: Kabar Hangat Bursa Transfer Persib: Muncul Wacana Opsi Barter Ezechiel dan Bruno Matos

Baca: Daftar Tim Indonesia yang Masuk Daftar 100 Besar Klub Paling Populer di Dunia: Persib 22 Besar

“Kelebihan saya cuma bisa kerja kersa, kalau untuk nandingi skill ya sulit. Gelandang asing mereka punya segalanya, body-nya bagus. Tapi saya harus tingkatkan kerja keras, dan sanjungan dari coach Paul itu buat saya termotivasi lagi,” sambungnya.

Seperti diketahui, hingga saat ini Bhayangkara FC telah meresmikan empat pemain asing barunya yakni. Guy Herve, Lee Won-jae, Renan da Silva dan terakhir Ezechiel Ndouassel.

Sementara satu tiga pemain lokal yang telah diperkenalkan yakni Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim dan Panggih Prio. Satu nama lagi yang santer terdengar yakni kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi.

Namun, kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi. Kepastian tersebut baru akan terjawab setelah Bhayangkara FC mengikuti  turnamen pramusim di Kamboja.

Untuk mempersiapkan turun di Liga 1 2020, Bhayangkara FC kini tengah berada di Kamboja. Mereka mengikuti turnamen pramusim bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020.

Turnamen yang terselenggara pada 23-26 Januari 2020 diikuti dua kontestan Liga Kamboja, Angkor Tiger FC dan Vishaka FC. Sementara satu klub lagi berasal dari Liga Malaysia, Petaling Jaya City FC.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved