Liga 2

Sriwijaya Fc Belum Ada Rencana Launching Tim Jelang Liga 2 2020

Direktur Teknik PT SEOM, Indrayana menjelaskan, Sriwijaya belum ada rencana untuk melakukan launching pemain secara menyeluruh.

Sriwijaya Fc Belum Ada Rencana Launching Tim Jelang Liga 2 2020
Sripoku.com/Abdul Hafiz
Ilustrasi foto - Sriwijaya Fc Belum Ada Rencana Launching Tim Jelang Liga 2 2020 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Meski saat ini sudah dapat dikatakan hampir terbentuk skuad Sriwijaya FC yang akan mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2020 yang diperkirakan mulai dihelat bulan Maret ini, namun manajemen Sriwijaya FC belum ada rencana menggelar launching tim.

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Indrayadi menyebut, musim ini tim Sriwijaya FC belum pasti apakah akan melakukan launching tim pemain secara menyeluruh, ataukan hanya akan menggelar perkenalan pemai biasa secara sederhana.

"Itu juga masih dalam pembicaraan dengan manajemen tim."

"Terkait apakah perlu launching atau tidak, apakah cukup dikenalkan dipublish di media atau ada seremoni-seremoni seperti launching-launching," ungkap Indrayadi.

Manajemen Sriwijaya FC Masih Rencanakan Launching Tim
Ilustrasi foto - Manajemen Sriwijaya FC Masih Rencanakan Launching Tim

Seperti diketahui saat ini sebanyak 24 pemain telah bergabung latihan perdana yang sudah deal dalam bursa transfer musim ini dan menerima tanda jadi alias down payment (DP).

Di hari pertama latihan, selain 24 pemain hasil rekrutan yang telah diikat alias diberikan DP bersama 3 pemain lainnya yang tengah mengikuti seleksi trial juga ikut bergabung ada 3 pemain trial.

Ketiga pemain yang ikut bergabung dengan 24 pemain Sriwijaya FC ini ada dari PSAD namanya Bagus (winger), Rifki dari Palembang (wing back), dan Fajri asal Solok Sumatera Barat.

"24 pemain itu yang sudah kata sepakat, yang sudah kita ikat, sudah kasih DP permulaan. Tiga pemain itu triallah ke kita untuk dilihatlah apa bisa masuk tim ke kita," kata Indrayadi.

Head coach Budiardjo Thalib yang memimpin jalannya latihan perdana dibantu asistennya, pelatih teknik Fachmi Amiruddin, dan pelatih fisik Ananto Nurhani serta pelatih kiper Fery Rotinsulu.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved