Persib Bandung

Update Transfer : Persib Bandung Resmi Pinjamkan N'Douassel ke Bhayangkara FC

Update Transfer : Persib Bandung Resmi Pinjamkan N'Douassel ke Bhayangkara FC, Selasa (21/1/2020)

Update Transfer : Persib Bandung Resmi Pinjamkan N'Douassel ke Bhayangkara FC
Kompas.com/SEPTIAN NUGRAHA
Update Transfer : Persib Bandung Resmi Pinjamkan N'Douassel ke Bhayangkara FC 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung dikabarkan setuju melepas striker andalan mereka, Ezechiel N'Douassel ke Bhayangkara FC.

Rumor ini berhembus kencang usai Persib Bandung melakukan trial langsung ke 2 pemain yakni Vinicius dan Wander Luiz.

Apabila N'Douassel resmi ke Bhayangkara FC, maka kuota pemain asing The Guardians sudah lengkap.

Sebelum dirumorkan ke Bhayangkara FC, N'Douassel santer dikabarkan akan bergabung ke raksasa Jawa Timur, Arema FC.

 Pasalnya, Arema FC incar dua pemain Agentina untuk posisi striker dan second striker, nama Jonathan Bauman dan Esteban Vizcarra muncul ke permukaan, Senin (20/1/2020).

Kesulitan menggaet Ezechiel Ndouassel membuat manajemen Singo Edan move on dan beralih  mengincar dua pemain Argentina yang berposisi di lini serang.

Musim ini menjadi ajang perombakan besar besaran yang dilakukan Arema FC dengan melepas 14 pemainnya, termasuk untuk melakukan cuci gudang di deretan striker.

Ezechiel Ndouassel tinggalkan tim Persib Bandung untuk bergabung dengan Timnas negaranya.
Ezechiel Ndouassel tinggalkan tim Persib Bandung untuk bergabung dengan Timnas negaranya. (Bolasport.com- Superball/Feri Setiawan)

Nama Sylvano Comvalius, Rivaldi Bawuo hingga Ricky kayame dipastikan tak perpanjang masa baktinya bersama tim yang berjuluk Singo Edan tersebut.

Move on dari Ezechiel Ndouassel, Arema FC menargetkan dua pemain Argentina, yang tentunya telah menjadi rekomendasi dari maroio Gomez.

Hal terebut dibenarkan oleh General Manager Arema FC, yakni Ruddi Widodo yang menyatakan kini pihaknya mengincar dua pemain asal Argentina.

Gelandang Arema, Esteban Vizcarra (biru) saat insiden dengan bek Persib Bandung, Rudolf Yanto Basna di final Piala Bhayangkara, Minggu (3/4/2016).
Basna dikartu merah karena dinilai wasit Nuzur Fadillah dengan sengaja menendang botol minum ke arah Vizcarra.
Gelandang Arema, Esteban Vizcarra (biru) saat insiden dengan bek Persib Bandung, Rudolf Yanto Basna di final Piala Bhayangkara, Minggu (3/4/2016). Basna dikartu merah karena dinilai wasit Nuzur Fadillah dengan sengaja menendang botol minum ke arah Vizcarra. (otto sya'ban/simamaung)

“Striker dan second striker dalam rencana cadangan ini sama-sama berasal dari Argentina. Tentu saja dua nama tersebut merupakan rekomendasi dari Coach Gomez," ungkap Ruddy Widodo, seperti yang dilansir dari Wearemania

Halaman
123
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved