Liga 1

Bhayangkara FC Siap Berlaga di Siem Reap Super Asia Cup 2020 kata Alsan Sanda

Bhayangkara FC ke Kamboja hanya membawa 19 pemain ke Kamboja. Empat diantaranya pemain asing baru yakni Lee ;iWligaon-jae, Gay Herve, Renan da Silva

Bhayangkara FC Siap Berlaga di Siem Reap Super Asia Cup 2020 kata Alsan Sanda
Tribunnews/Abdul Majid
Alsan Sanda 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC ke Kamboja hanya membawa 19 pemain ke Kamboja. Empat diantaranya pemain asing baru yakni Lee Won jae, Gay Herve, Renan da Silva dan Ezeciel Ndouassel.

Hal senanda juga dikatakan kapten tim, Alsan Sanda. Seperti diketahui, Bhayangkara FC sudah disiapkan sejak dikumpulkan pada Rabu (15/1/2020).

“Saya sebagai perwakilan pemain, kapten di sini. Saya sampaikan kita sudah mempersiapkan tim ini, dan itu yang membuat kami siap,” ujarnya.

Lebih lanjut, Paul Munster mengatakan tujuannya mengikuti turnamen pramusim ini untuk memperkuat timnya jelang berlaga di Liga 1 2020.

“Di sini saya mau melihat penampilan pemain saya. Ini juga bagus untuk menjaga kondisi mereka sebelum kami turun di liga di tahun ini,” kata Paul.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC akan menghadapi Visakha FC pada laga perdana di ajang Siem Reap Super Asia Cup 2020, Jumat (24/1/2020).

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster pun menyatakan timnya sudah dalam keadaan siap. Begitu pun dengan beberapa pemain barunya baik asing maupun lokal.

“Kami sangat senang  di sini. Pemain sangat bersemangat, begitu pun dengan pemain baru kami. Persiapan kami sangat bagus, dan kami sudah sangat siap untuk laga besok,” tutur Paul Munster dalam konferensi pers sebelum laga, Kamis (22/1/2020).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved