Liga 1

Persib Bandung Gelar Latihan, Victor Igbonefo Selalu Berduet dengan Fabiano da Rosa Beltrame

Pemain anyar Persib Bandung, Victor Igbonefo mengatakan dirinya siap bermain dengan siapa pun di lini belakang tim Maung Bandung musim ini.

Persib Bandung Gelar Latihan, Victor Igbonefo Selalu Berduet dengan Fabiano da Rosa Beltrame
Instagram @fabianobeltrame15dan @vicshaga
Duet Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pemain anyar Persib Bandung, Victor Igbonefo mengatakan dirinya siap bermain dengan siapa pun di lini belakang tim Maung Bandung musim ini.

Victor Igbonefo merupakan pemain baru yang didatangkan Persib Bandung dai tim lamanya PTT Rayong salah satu peserta di Liga Thailand.

Persib Bandung sengaja mendatangkan Victor Igbonefo untuk memperkuat lini belakang tim beralias Maung Bandung di Liga 1 2020.

Sebagai pemain yang akan menempati posisi lini belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo terbuka untuk berduet dengan pemain lain.

Hal itu disampaikan Victor Igbonefo disela-sela sesi latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (22/1/2020).

Kamis (23/1/2020) dalam sesi latihan itu, Victor Igbonefo nampak banyak berduet dengan bek naturalisasi asal Brasil seperti Fabiano da Rosa Beltrame.

Igbonefo mengaku juga sangat senang bisa menjalani sesi latihan bersama Persib Bandung saat itu.

Dijelaskan olehnya ia ingin semua pemain membantu Persib Bandung dalam meraih prestasi terbaik di musim ini.

"Bagus, duet sama Fabiano dan Achmad Jufriyanto semua bagus," kata Igbonefo.

"Kami semua di sini ingin membantu Persib Bandung," ujar Igbonefo.

"Bagus, suasana sangat bagus. Ini latihan pertama dengan suasana sangat bagus," ucapnya.

Igbonefo merupakan rekrutan anyar Persib Bandung pada bursa transfer Liga 1 2020. Namun sang pemain tidak bisa tampil ketika Persib Bandung ikut turnamen pra musim di Malaysia, Asia Challenge 2020.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya menjelaskan absennya sang bek diketahui karena yang bersangkutan sedang mengurus persoalan dengan klub lamanya di Thailand.

"Informasi dari coach (Robert Rene Alberts) dia meminta lagi waktu untuk menyelesaikan urusannya di Thailand," kaya Yaya Sunarya.

Turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia menjadi salah satu hal penting bagi Persib Bandung sebelum tampil di Liga 1 2020.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved