Liga Spanyol

Zinedine Zidane bilang Engkel Gareth Bale Terkilir Saat Bertanding

Bermain sebagai starter Real Madrid, Gareth Bale kembali alami cedera setelah bermain melawan Unionistas de Salamanca pada gelaran Copa del Rey, Rabu

Zinedine Zidane bilang Engkel Gareth Bale Terkilir Saat Bertanding
zimbio.com
Zinedine Zidane 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Bermain sebagai starter Real Madrid, Gareth Bale kembali alami cedera setelah bermain melawan Unionistas de Salamanca pada gelaran Copa del Rey, Rabu (22/1/2020).

Setelah bermain selama 53 menit pada laga tersebut, Gareth Bale harus ditarik ke pinggir lapangan setelah alami cedera ringan.

Setelah memeriksa pergelangan kakinya, pemain berkebangsaan Wales tersebut tertatih keluar pertandingan digantikan Brahim Diaz.

Zinedine Zidane mengonfirmasi bahwa pemainnya tersebut mengalami cedera usai bermain pada laga tersebut.

"Engkelnya terkilir saat bertanding. Kurasa tidak parah, tapi seperti biasa kita akan mengetahui kabarnya keesokan hari," jawabnya.

Sebelumnya Bale bermain apik dengan mencetak gol pembuka bagi Real Madrid pada menit ke-18.

Gol tersebut merupakan yang pertama yang dilayangkan sang pemain sejak 1 September 2019 untuk Real Madrid di semua kompetisi.

Pada musim 2019-2020, Bale hanya memainkan sembilam laga untuk tim dikarenakan masalah kebugaran dan kesehatan yang dialaminya.

Dengan cederanya Eden Hazard dan Karim Benzema, memberikan kesempatan kepada Bale untuk menjadi starter dengan bermain secara impresif ke depannya.

Namun kabar cedera tersebut memupus harapan Bale untuk menunjukkan kembali performa terbaiknya bersama Real Madrid.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved