Liga 1

Guy Herve dan Lee Won-jae Tampil Penuh Saat Bhayangkara FC Kalahkan Visakha FC 1-0

Renan da Silva juga tampil mengesankan. Pemain terbaik Liga 1 2019 tersebut menunjukkan tajinya dengan mencetak satu gol

Guy Herve dan Lee Won-jae Tampil Penuh Saat Bhayangkara FC Kalahkan Visakha FC 1-0
Tribunnews/Abdul Majid
Pemain asing baru Bhayangkara FC Guy Herve saat ditemui setelah menjalani latihan perdana bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dua pemain asing baru Bhayangkara FC, Nady Bi Bola Guy Herve dan Lee Won-jae tampil apik saat Bhanyangkara FC sukses meraih kemenangan atas Visakha FC dalam turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020 di SRU Stadium, Kamboja, Jumat (24/1/2020).

Dua pemain tersebut turun sejak awal laga hingga usai. Di lini tengah, Guy Herve yang bertugas sebagai gelandang mampu melaksanakannya dengan tuntas.

Skill dan kecepatan yang dipadu juga dengan akurasi umpan terukur mampu ia tunjukkan di laga perdananya bersama Bhayangkara FC.

Tak hanya itu, pemain asal Pantai Gading tersebut juga tak kompromi saat berhadapan dengan lawan. Bahkan, Herve sempat ‘memakan’ kaki lawan saat perebutan bola hingga terjadi pelanggaran.

Baca: Sebut Prediksinya Tepat Bali United Jadi Juara, Manajer Persib Minta Jadwal Liga 1 2020 Diundi

Baca: Ezechiel NDouassel Pergi dari Persib Bukan Karena Berkonflik dengan Bobotoh Tapi Karena Hal Ini

Baca: Kabar Terbaru Duo Brasil di Persib: Diserbu Keraguan, Pemain Ini Dikabarkan Pasang Emoticon Jengkel

Sementara itu, Lee Won-jae juga tak kalah apik. Pemain asal Korea Selatan itu tampil disiplin menjaga lini pertahanan Bhayangkara FC yang ditemani Nurhidayat Haji Haris.

Kedewasaan dalam bermain yang ditopang dengan postur tubuhnya yang menjulang, 185cm membuat Lee Won-jae kerap memotong serangan yang dilancarkan dari bola-bola atas.

Dalam mengambil bola, Lee juga tak sembarangan. Instingnya dalam merebut bola saat dipegang lawan pun tak berbuntut pelanggaran alias bersih mengenai bola.

Sementara itu, Renan da Silva juga tampil mengesankan.

Pemain terbaik Liga 1 2019 tersebut menunjukkan tajinya dengan mencetak satu gol yang sekaligus mengantarkan Bhayangkara FC meraih kemenangan pada laga ini.

Akan tetapi, di pengujung babak pertama, Renan harus ditarik keluar oleh pelatih Paul Munster dengan mamasukkan Hargianto.

Sedangkan satu pemain asing baru lainnya, Ezechiel Ndouassel masuk pada menit ke-73 menggantikan Dzumafo. Main sekitar 17 menit, eks Persib itu belum mampu berbuat banyak.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved