Liga Inggris

Legenda Manchester United Soroti Kebijakan Transfer Setan Merah, Minta Tiru Liverpool

Rio Ferdinand memberikan sorotan khusus kepada mantan timnya yang tengah didera masalah konsistensi dalam beberapa tahun terakhir.

Legenda Manchester United Soroti Kebijakan Transfer Setan Merah, Minta Tiru Liverpool
net
Ilustrasi - Rio Ferdinand Soroti Kebijakan Transfer Manchester United, Minta Tiru Liverpool

TRIBUNNEWS.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memberikan sorotan khusus kepada mantan timnya yang tengah didera masalah konsistensi dalam beberapa tahun terakhir.

Seusai ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson, performa Manchester United tak kunjung stabil bahkan lebih cenderung konsisten.

Sering tampil hebat dan memetik kemenangan melawan tim besar justru Manchester United sering tersungkur ketika berhadapan dengan tim yang diatas kertas harusnya bisa dikalahkan.

Terbaru, Manchester United secara mengejutkan mampu dipermalukan oleh Burnley di kandang sendiri.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, tim asuhan Ole Gunnars Solskjaer secara mengejutkan tumbang dari Burnley dengan skor dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Burnley masing-masing satu gol dicetak oleh Chris Wood dan Jay Rodriguez.

Kemenangan tersebut juga membuat Burnley FC mencetak sejarah baru berupa kemenangan pertama dengan catatan cleansheet melawan tim Setan Merah di Old Trafford sejak tahun 1921 alias 99 tahun lalu.

Menanggapi hasil memalukan tersebut, Rio Ferdinand selaku legenda Manchester United merasa sangat kecewa dan marah besar terhadap performa mantan timnya tersebut.

Pria yang dulu bermain di posisi bek tengah tersebut juga tak segan menyoroti kebijakan transfer yang dilakukan oleh Manchester United dalam beberapa tahun terakhir.

Rekrutmen selama tujuh tahun terakhir mulai Marcos Rojo, Falcao, Fellaini, Darmian, Depay, apakah mereka benar-benar pemain Manchester United?," ujar Rio Ferdinand dilansir dari BT Sports.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved