Liga 1

PS Tira Persikabo Gelar Latihan yang Intens Bagus Buat Persiapan Pramusim kata Aditya Putra Dewa

Pemain anyar PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa senang dengan program latihan yang diberikan Igor Nikolayevich Kriushenko.

PS Tira Persikabo Gelar Latihan yang Intens Bagus Buat Persiapan Pramusim kata Aditya Putra Dewa
TribunnewsBogor.com
Aditya Putra Dewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pemain anyar PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa senang dengan program latihan yang diberikan Igor Nikolayevich Kriushenko.

Pemain kelahiran 11 Juni 1990 itu mengatakan bahwa tidak terkendala ketika melahap seluruh menu latihan yang diberikan tim pelatih.

"Latihannya, alhamdulillah berjalan lancar semuanya. Adaptasi dengan teman-teman alhamdulillah tidak ada masalah. Sama pelatih pun demikian," ujarnya, Sabtu (25/1/2020) di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, Aditya Putra Dewa mengatakan, program latihan yang diberikan Igor Nikolayevich Kriushenko dengan membagi waktu pagi dan sore cukup membantu pemain dalam meningkatkan kemampuan.

"Coach Igor Nikolayevich Kriushenko memberikan latihan cukup intens. Jadi sangat bagus selama pra musim. Nanti saat kompetisi mulai kita sudah siap," jelasnya.

Diketahui, Aditya Putra Dewa direkrut oleh manajemen PS Tira Persikabo dari PSIM Yogyakarta dengan durasi kontrak satu tahun dengan opsi perpanjang kontrak.

Selain Aditya Putra Dewa, manajemen PS Tira Persikabo berhasil mendatangkan sejumlah pemain lokal lainnya seperti Arthur Barrios Bonai, Kalvin Wopi, Hendra Adi Bayauw dan Ikhwan Ciptady Muhammad.

Sementara, operator penyelenggara kompetisi Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan bahwa kick off Liga 1 akan diselenggarakan pada 29 Februari mendatang.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved