Liga 1

Igor Nikolayevich Kriushenko Telah Mengajukan Jadwal Uji Coba Kepada Manajemen

Igor Nikolayevich Kriushenko membeberkan bahwa dirinya telah mengajukan jadwal uji coba kepada manajemen PS Tira Persikabo.

Igor Nikolayevich Kriushenko Telah Mengajukan Jadwal Uji Coba Kepada Manajemen
TribunnewsBogor.com
Igor Nikolayevich Kriuahenko 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Igor Nikolayevich Kriushenko membeberkan bahwa dirinya telah mengajukan jadwal uji coba kepada manajemen PS Tira Persikabo.

Mantan pelatih Belarusia itu mengatakan, saat ini pihak manajemen tengah mempertimbangkan terkait tim mana yang akan menjadi lawan uji coba tersebut.

"Saya punya rencana uji tanding dan sudah bilang ke manajemen. Sekarang saya menunggu tim mana yang mereka pilih sebagai lawan untuk uji tanding," ujarnya di Stadion Mini, Cibinong, Minggu (26/1/2020).

Lebih lanjut, Igor Nikolayevich Kriushenko mengaku bahwa sejauh ini dirinya belum mengetahui jadwal pertandingan yang akan dilalui timnya di Liga 1 2020.

"Saya belum dapat jadwalnya. Saya baru tahu rencana kick off-nya, 29 februari. Tapi soal jadwal keseluruhan, saya belum tahu," ungkapnya.

Dengan kepastian kick off Liga 1 2020 yang dilaksanakan 29 Februari itu, Igor Nikolayevich Kriushenko masih bisa mempersiapkan timnya dengan matang.

"Mungkin waktunya cukup bagus karena persiapan tim bisa lebih panjang. 45 hari (sebelum kick off) itu cukup untuk kami menyiapkan diri," paparnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved