Liga 1

PS Tira Persikabo Datangkan Aditya Putra Dewa dari PSIM Yogyakarta

Pemain belakang PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa punya cara tersendiri untuk menjaga kondisi kebugaran tubuhnya agar terus prima.

PS Tira Persikabo Datangkan Aditya Putra Dewa dari PSIM Yogyakarta
TribunnewsBogor.com
Aditya Putra Dewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pemain belakang PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa punya cara tersendiri untuk menjaga kondisi kebugaran tubuhnya agar terus prima.

Pemain kelahiran 11 Juni 1990 itu menjelaskan bahwa menjaga pola makan serta beristirahat yang cukup menjadi kuncinya dalam menjaga kondisi kebugaran tubuh.

"Yang paling pertama adalah makan harus dijaga sama istirahat yang cukup, karena sepakbola modal utamanya itu. Makanan, istirahat dan terus berlatih," ujarnya, Sabtu (25/1/2020) di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, Aditya Putra Dewa kerap melakukan latihan ringan yang dilakukannya sendiri serta mengkonsumsi suplemen.

"Latihan ringan pasti. Sebelum tim resmi berlatih, saya menjalani latihan sendiri untuk menjaga kondisi kebugaran. Tak lupa buat mengimbangi saya juga mengkonsumsi vitamin," paparnya.

Aditya Putra Dewa didatangkan manajemen PS Tira Persikabo dari PSIM Yogyakarta dengan kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Sementara, operator penyelenggara kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memastikan bahwa Liga 1 2020 akan bergulir pada 29 Februari 2020 mendatang.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved