Liga 1

PS Tira Persikabo Terus Upayakan Pergantian Nama Mengarungi Kompetisi Liga 1 2020

Munadi sebut manajemen Laskar Padjajaran terus berupaya agar pergantian nama dari PS Tira Persikabo menjadi Persikabo direstui PSSI.

PS Tira Persikabo Terus Upayakan Pergantian Nama Mengarungi Kompetisi Liga 1 2020
dok PS Tira Persikabo
Munadi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Munadi sebut manajemen Laskar Padjajaran terus berupaya agar pergantian nama dari PS Tira Persikabo menjadi Persikabo direstui PSSI.

Gelandang bertahan PS Tira Persikabo itu mengatakan bahwa saat ini manajemen tengah menjalin komunikasi dengan komite eksekutif PSSI dan Asprov Jawa Barat agar nama Persikabo direstui.

"Saya sih ya tinggal tunggu keputusan, karena kemarin kan kongres sudah ya mungkin tim lain seperti Perseru Badak Lampung dan beberapa tim juga mengajukan hal yang sama," ujarnya, Minggu (26/1/2020).

Semoga pergantian nama ini dimudahkan. Dukung aja. Saya juga ingin tetap full Persikabo," sambungnya.

Lebih lanjut, pemain kelahiran 25 Januari 1989 itu menjelaskan bahwa proses tersebut tentu ada prosedur yang harus diikuti terlebih dahulu.

"Tapi semua ada proses dan prosedurnya. Butuh proses In sha Allah dapat hasil yang baik atas nama yang diajukan," jelasnya," jelasnya.

Sementara itu, operator penyelenggara kompetisi Liga Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memastikan bahwa kick off Liga 1 2020 akan bergulir pada 29 Februari.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved