Breaking News:

Timnas U19

Timnas U-19 Indonesia Kalah dari Klub yang Pernah Permalukan Persik Kediri dengan Skor Afrika

Timnas U-19 Indonesia kembali menelan kekalahan pada laga ujicoba di Thailand, kali ini dari klub yang pernah permalukan Persik Kediri

Website PSSI
Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara di Kualifikasi Piala Asia, Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming MolaTV 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-19 Indonesia kembali menelan kekalahan pada laga ujicoba di Thailand dari tim Korea Selatan yang pernah kalahkan Persik Kediri dengan skor 15-0.

Timnas U-19 Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong mengalami kekalahan kedua pada laga ujicoba yang digelar di Chiang Mai, Thailand, Sabtu (25/1/2020).

Menariknya, kekalahan yang dialami timnas U-19 Indonesia ini didapat dari salah satu klub Korea Selatan yang pernah mengalahkan Persik Kediri dengan skor Afrika.

Sebelumnya skuat Garuda Nusantara lebih dulu menelan kekalahan dari tim universitas dalam laga ujicoba yang digelar pada Jumat (24/1/2020).

Menyusul kekalahan kedua ini dari klub K-League, Seongnam FC dengan skor cukup telak 4-0, Nova Arianto selaku asisten pelatih timnas U-19 Indonesia mengaku wajar.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved