Liga 1

Persebaya Surabaya Bakal Banyak Raih Manfaat Jika Gelar Uji Coba kata Bayu Nugroho

Laga uji coba melawan klub asal Malaysia, Sabah FA akan menjadi ajang pembuktian bagi pemain baru Persebaya Surabaya Bayu Nugroho.

Persebaya Surabaya Bakal Banyak Raih Manfaat Jika Gelar Uji Coba kata Bayu Nugroho
Instagram @Officialpersebaya
Bayu Nugroho 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Laga uji coba melawan klub asal Malaysia, Sabah FA akan menjadi ajang pembuktian bagi pemain baru Persebaya Surabaya Bayu Nugroho.

Bayu menyebut telah mendapatkan banyak manfaat setelah sepekan lebih mengikuti pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta sejak 16 hingga 25 Januari lalu.

"Ada banyak manfaat, yang saya dapat adalah meningkat dalam hal kondisi fisik  setelah ikut TC kemarin," kata Bayu Nugroho, Senin (27/1/2020).

Selain mendapat peningkatan fisik, pemain kelahiran 1992 itu mengatakan hasil TC membuat pemain baru sepertinya bisa lebih kompak dengan pemain lainnya.

Mantan winger PSIS Semarang ini sejatinya sudah mendapat menit bermain saat uji coba melawan Persis Solo. Tapi belum bisa menciptakan gol ataupun assist.

Oleh sebab itu laga uji coba melawan Sabah FA bisa menjadi ajang pemanasan untuk Bayu sebelum tampil dalam kompetisi Liga 1 2020 pada 29 Februari nanti.

"Dari TC kemarin, mgkin juga kekompakan serta kekeluargaan dalam tim lebih akrab," tutupnya.

Namun, Persebaya melalui Sekretaris tim Ram Surahman menyebut masih tahap proses merealisasikan uji coba melawan tim besutan Kurniawan Dwi Yulianto itu.

Dikabarkan bila proses telah tuntas maka Persebaya akan menghadapi Sabah FA sekaligus launching tim di Surabaya pada 8 Ferbruari nanti.

"Tunggu saja, masih proses," ujar Ram Surahman.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved