Liga 1

Persib Bandung Gelar Pemusatan Latihan Bikin Kompak Pemain kata Zainuri Hasyim

Manajemen Persib Bandung memberikan kepercayaan penuh kepada Robert Alberts untuk membentuk tim yang kuat menjelang bertarung di Liga 1 2020.

Persib Bandung Gelar Pemusatan Latihan Bikin Kompak Pemain kata Zainuri Hasyim
persib.co.id
Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim (kanan) Berfoto Bersama Salah Satu Petinggi Klub Asal Jepang, Shinotsuka (Kiri) di Graha Persib, Jumat (18/5/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Manajemen Persib Bandung memberikan kepercayaan penuh kepada Robert Alberts untuk membentuk tim yang kuat menjelang bertarung di Liga 1 2020.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim mengatakan bahwa untuk membentuk tim yang kuat dibutuhkan waktu.

"Masih ada waktu kalau gak salah sampai 28 Februari, kami serahkan pada pelatih yang memiliki wewenang untuk membentuk secara utuh dan selesai, saat ini memang masih dalam proses," ujar Zainuri Hasyim di Inspire Arena, Senin (27/1/2020).

Persib Bandung memulai pemusatan latihan pertamanya
Persib Bandung memulai pemusatan latihan pertamanya di Lapangan Inspire Arena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (27/1/2020), pagi.

Di samping itu, mantan Pangdam III/ Siliwangi ini mengapresiasi keputusan Robert Alberts untuk memboyong anak asuhnya melakukan pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Menurut Zainuri Hasyim, pemusatan latihan bisa meningkatkan kekompakan antar pemain saat menjalani kompetisi.

"Ini baru kumpul, training center disini, lima hari disini bisa menyatu, kumpul, hari demi hari, jam demi jam bisa kumpul pemain dengan pelatihnya biar bisa ada hubungan emosional yang dekat untuk jadi tim yang bagus," katanya.

Dua Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim dan Umuh Muchtar meninjau langsung pemusatan latihan para pemain Persib Bandung di Inspire Arena, Lembang, Jawa Barat, Senin (27/1/2020).

Umuh Muchtar mengatakan bahwa kedatangannya di latihan Persib hari ini untuk mengetahui perkembangan para pemain sekaligus memberikan motivasi.

"Untuk latihan ini semua bagus. Saya disini bagus, tempatnya menunjang. Saya sama Pak Zainuri apapun masih merasa terpanggil sebagai komisaris, Pa Zainuri ajak kesini ayo. Kami harus tau perkembangan dan minimal saya kasih motivasi," ujar Umuh.

Armada Robert Alberts ini akan menjalani pemusatan latihan selama kurang lebih satu pekan di Lembang.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved