Liga 1

PSM Makassar Klaim Marc Klok Masih Milik PSM

Dalam beberapa hari terakhir, gelandang asing PSM Makassar, Marc Klok dirumorkan bakal bergabung dengan Persija Jakarta.

PSM Makassar Klaim Marc Klok Masih Milik PSM
TRIBUN TIMUR
Munafri Arifuddin. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam beberapa hari terakhir, gelandang asing PSM Makassar, Marc Klok dirumorkan bakal bergabung dengan Persija Jakarta.

Kabar tersebut semakin menguat setelah pelatih dan para petinggi Macan Kemayoran turut mengutarakan minatnya memboyong Marc Klok.

Pemain PSM Makassar, Marc Klok, beraksi pada laga Liga 1 2018 kontra Madura United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 30 Mei 2018.
Pemain PSM Makassar, Marc Klok, beraksi pada laga Liga 1 2018 kontra Madura United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 30 Mei 2018. (MUHAMMAD ABDIWAN/TRIBUN TIMUR)

Menanggapi ketertarikan dari Persija Jakarta, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin memastikan, Klok saat ini masih tetap bertahan di timnya.

Pria yang akrab disapa Appi itu mengatakan, status Marc Klok hingga saat ini masih tercatat sebagai pemain skuat Juku Eja.

"(Klok) Benar didekati, tapi sampai hari ini dia masih punya PSM. Kalau Klok umpanya ada perubahan, kami akan segera umumkan secara resmi," kata Munafri saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/1/2020).

Appi menyadari, petinggi Persija Jakarta sudah menyodorkan penawaran untuk mendatangkan Marc Klok.

Namun, manajemen PSM belum bisa memutuskan nasib pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi tersebut.

"Lihat nanti saja. Saya bilang dalam prosesnya belum ada pembicaraan ke arah sana. Dari Persija (Ferry Paulus) sudah berbicara ke saya tapi nanti dilihat saja kelanjutannya," paparnya.

Appi tidak ingin berandai-andai mengenai kelanjutan masa depan Marc Klok di timnya.

"Kami lihat saja kalau misalkan nanti terwujud pasti ada alasannya. Kan sekarang belum terwujud," tutur Appi.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved