Liga 1

Hendra Adi Bayauw Selalu Terapkan Jiwa Profesionalisme di Sepakbola

Pemain anyar PS Tira Persikabo, Hendra Adi Bayauw punya cara khusus untuk menjaga kebugaran fisiknya agar selalu prima.

Hendra Adi Bayauw Selalu Terapkan Jiwa Profesionalisme di Sepakbola
tribunnewsBogor.com
Hendra Adi Bayauw 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pemain anyar PS Tira Persikabo, Hendra Adi Bayauw punya cara khusus untuk menjaga kebugaran fisiknya agar selalu prima.

Pemain sayap yang terkenal dengan kelincahannya itu menerapkan manajemen waktu agar dirinya dapat tampil maksimal baik pada saat latihan maupun pertandingan.

"Saya menjaga kondisi tubuh ya. Saya melakukan latihan ringan secara individu, istirahat yang cukup, dan menjaga pola makan serta mengkonsumsi vitamin," ujarnya, Kamis (30/1/2020).

Lebih lanjut, Hendra Adi Bayauw menjelaskan bahwa sebagai pesepakbola tentu menjaga professionalitas di dalam maupun luar lapangan.

"Tentu manajemen waktu dengan membagi waktu sekaligus menerapkan pola hidup sehat harus menjadi pedoman seluruh atlet ya," jelasnya.

Tak hanya itu, mantan pemain Mitra Kukar tersebut menilai bahwa peta persaingan Liga 1 2020 akan berlangsung ketat dan menarik.

"Kita tentu sudah siap menjalani Liga 1 2020, persiapan sejak awal Januari ini sangat baik. Kontestan di musim 2020 juga pasti mempersiapkan skuad yang bagus ya. Yang jelas saya akan berupaya tampil maksimal untuk PS Tira Persikabo," paparnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved