PSM Makassar Harus Perbaiki Lini Pertahanan kata Pelatih Lalenok United

Pelatih Lalenok United, Jantje Efraim sebut timnya banyak mendapatkan pelajaran berharga dari PSM Makassar.

PSM Makassar Harus Perbaiki Lini Pertahanan kata Pelatih Lalenok United
tribunnewsBogor.com
Pelatih Lalenok United, Jantje Efraim saat jumpa pers 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pelatih Lalenok United, Jantje Efraim sebut timnya banyak mendapatkan pelajaran berharga dari PSM Makassar.

Meski timnya takluk 1-3 dari tim berjuluk Juku Eja di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (29/1/2020), Jantje Efraim melihat perkembangan positif di dalam skuadnya.

"Kita banyak belajar. Pemain kita untuk bermain internasional kurang. Itu kita akui. Tapi kita belajar bagaimana bermain bola. Ini perkembangan bagus untuk Timor Leste. Kita banyak belajar dari pemain Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, Jantje Efraim menilai timnya mampu menyulitkan tim besutan Bojan Hodak dengan memanfaatkan keunggulan jumlah pemain setelah Willem Pluim dan M Arfan diganjar kartu merah.

"Saya sudah tahu bahwa kita unggul jumlah pemain makanya kita bermain menyerang agar kita dapat menciptakan gol. Kita sudah maksimal," jelasnya.

Tak hanya itu, Jantje Efraim yang berkebangsaan Indonesia memiliki pesan tersendiri bagi PSM Makassar untuk memperbaiki permainannya disektor bertahan.

"Saya melihat PSM Makassar kurang baik dalam bertahan. Ini masukan dari saya untuk perbaikan mereka. Kita belajar dari mereka. Tapi mereka harus belajar memperbaiki lubang di pertahanan," tegasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved