Bursa Transfer Pemain

Marc Klok Ungkap Alasan Dirinya Bergabung Persija Jakarta, Singgung Peluang Juara Liga Musim Depan

Persija Jakarta akhirnya dipilih menjadi klub yang menjadi destinasi karir selanjutnya bagi Marc Klok sebagai pesepak bola profesional.

Media Persija
Ilustrasi - Marc Klok Ungkap Alasan Dirinya Bergabung Persija Jakarta, Singgung Peluang Juara Liga Musim Depan 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta akhirnya dipilih menjadi klub yang menjadi destinasi karir selanjutnya bagi Marc Klok sebagai pesepak bola profesional.

Setelah berkarir selama tiga tahun membela PSM Makassar akhirnya Marc Klok memutuskan hijrah ke Persija Jakarta di bursa transfer kali ini.

Pemain yang kini tengah menjalani proses naturalisasi tersebut telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama tim Macan Kemayoran, Jumat (31/1/2020) kemarin.

Setelah meresmikan kepindahannya ke Persija Jakarta, Marc Klok akhirnya buka suara terkait alasannya menjadikan tim Macan Kemayoran sebagai pilihan tim barunya.

Dilansir dari Tribun Jakarta, salah satu alasan utama menerima pinangan Persija karena Marc Klok menganggap tim barunya saat ini memiliki target besar di kompetisi musim depan.

Perlu diketahui, jika Persija Jakarta mengusung target besar untuk kembali merebut gelar juara Liga 1 musim 2020/2021.

Hal itulah yang membuat Marc Klok tertarik memperkuat tim kebanggaan Jak Mania tersebut.

"Prestasi Persija lebih tinggi, dan sekarang ambisi terbaik. Ambisi saya juga sama seperti Persija mau juara, Persija mau juara, itu target kita," paparnya.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku sudah tidak sabar bermain bersama skuat Macan Kemayoran di kompetisi musim depan.

"Saya tidak sabar untuk mulai di sini dan kasih Persija dan Jakmania mendapatkan piala juara di musim ini," tutur Marc Klok.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved