Liga 1

PS Tira Persikabo Terus Berusaha Ganti Nama Jadi Persikabo di Kompetisi Liga 1

Manajemen Laskar Padjajaran terus mengupayakan perubahan nama dari PS Tira Persikabo menjadi Persikabo.

PS Tira Persikabo Terus Berusaha Ganti Nama Jadi Persikabo di Kompetisi Liga 1
TribunnewsBogor.com
Skuat PS Tira Persikabo berlatih di Lapangan PMPP, Hambalang, Citeureup, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Manajemen Laskar Padjajaran terus mengupayakan perubahan nama dari PS Tira Persikabo menjadi Persikabo.

Direktur Pengembangan Bisnis PS Tira Persikabo, Rhendie Arindra mengatakan bahwa pihaknya telah berdiskusi dengan semua pihak terkait perubahan nama tersebut.

Hasil dari pertemuan antara manajemen dengan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Bogor, KONI Kabupaten Bogor, dan suporter Persikabo pun menemukan titik cerah yakni berkas pengajuan perubahan nama telah disampaikan ke tingkat provinsi.

"Kita sudah mengirimkan surat ke asprov dua opsi. Opsi pertama pergantian nama PS Tira Persikabo menjadi Persikabo dengan logo Persikabo dan pergantian nama PS Tira Persikabo menjadi Persikabo Bogor dengan Logo baru," ujarnya, Sabtu (1/2/2020).

"Saat ini sudah ada konfirmasi penerimaan surat dari Asprov PSSI Jawa Barat," sambungnya.

Lebih lanjut, Rhendie Arindra menjelaskan bahwa seluruh elemen telah sepakat dan menyetujui apa yang menjadi kesepakatan bersama.

"Alhamdulillah supporter mendukung penuh langkah kita ini," tegasnya.

Tak hanya itu, Rhendie Arindra meminta agar semua pihak mempercayakan langkah yang diambil manajemen guna tercapainya perubahan nama dari PS Tira Persikabo menjadi Persikabo.

"Iya kita tidak berhenti berupaya. Terima kasih atas dukungan dan doanya. Semua bekerja dengan porsinya masing2 dan kita harus tetap di jalur diplomasi dan sesuai aturan," ucapnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved