Garuda Select

Berita Garuda Select : Usai Lawan Juventus, Des Walker Minta Pemain Manfaatkan Kesempatan

Berita Garuda Select : Usai lawan Juventus, Des Walker minta pemain manfaatkan kesempatan, Senin (3/2/2020)

Berita Garuda Select : Usai Lawan Juventus, Des Walker Minta Pemain Manfaatkan Kesempatan
Istimewa
David Maulana Garuda Select 

TRIBUNNEWS.COM - Skuad Garuda Select melanjutkan pemusatan latihan di Italia. Duet pelatih Dennis Wise dan Des Walker meningkatkan intensitas latihan untuk Arsa Ahmad cs.

Tim pelatih menekankan pentingnya bagi para pemain untuk bekerja keras. Persaingan ketat untuk menjadi 11 pemain inti di setiap pertandingan membuat pemain tidak bisa main-main.

"Sangat tidak menguntungkan jika ada pemain yang tidak diturunkan dalam satu pertandingan.

Dua pemain Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi dan Brylian Aldama mendapatkan kesempatan berlatih dengan tim Serie C Italia, Como.
Dua pemain Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi dan Brylian Aldama mendapatkan kesempatan berlatih dengan tim Serie C Italia, Como. (Dokumentasi Garuda Select)

"Namun, kami akan mencoba memberikan kesempatan kepada setiap pemain. Dalam sepak bola, Anda harus menunggu kesempatan datang dan memanfaatkannya," ucap Des.

Di sela-sela latihan keras, para pemain mendapat kesempatan untuk menyaksikan pertandingan tim Como senior melawan Gozzano. Menariknya, ada legenda Internazionale, Javier Zanetti yang juga menonton laga.

Pada episode kali ini Garuda Select menghadapi Juventus U17. Banyak pelajaran yang bisa dipetik saat menghadapi salah satu akademi terbaik di dunia.

Sebanyak 24 pemain U-18 di Season 2 ini sudah terpilih untuk mengikuti serangkaian program latihan dan uji coba di Eropa.

Kisah perjuangan mereka tentu sangat menarik untuk disimak.

Selain karena hampir semua pemain tidak pernah terpisah jauh dan begitu lama dari keluarga mereka, perjuangan pasti tidak akan sia-sia karena Piala Dunia U-20 menanti mereka.

Jika mereka mampu untuk terus meningkatkan kemampuan hingga ke level tertinggi.

Tidak menutup kemungkinan mereka akan menjadi andalan Timnas kita di Piala Dunia U-20 pada 2021 dimana Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

Link>>>

(Tribunnews.com/Gigih)

Penulis: Gigih
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved