Breaking News:

Liga 1 2020

Berita Persib Bandung Hari Ini: Arti Nomor Punggung 20 Bagi Geoffrey Castillion

Pemain trial Persib Bandung telah memilih nomor punggung, yakni 20, bekasn nomor yang digunakan Kevin van Kippersluis. Berikut alasannya...

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Aksi Geoffrey Castillion di laga lawan Melaka United. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pemain yang berkesempatan seleksi di Persib Bandung Geoffrey Castillion menunjukkan kelasnya sebagai kelas eropa yang sukses mencetak dua gol melawan Melaka United dalam laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020).

Dalam laga itu Persib Bandung menang sebagai tim tuan rumah dengan akhir 3-1.

Geoffrey Castallion menjadi sorotan dalam laga tersebut, lantaran pertandingan itu menjadi laga pembuktian baginya, bahwa dia bakal berseragam Persib Bandung atau tidak.

Namun bobotoh atau pendukung Persib Bandung penasaran dengan nomor punggung yang dikenakan Geoffrey Castillion pada laga tersebut.

Pemilihan nomor punggung 20 itu bukan asal asalan.

Menurutnya nomor punggung 20 itu, Bagi Geoffrey Castillion sudah familiar dan pernah menjadikannya banyak mencetak gol.

"Karena di kompetisi terakhir saya, saya memakai nomor 20 dan saat itu saya memainkan musim yang bagus," ucap Geoffrey Castillion.

Pemilihan nomor punggung itu, memang terbukti bahwa Geoffrey Castillion berhasil mencetak dua gol ke gawang Melaka United, meskipun dirinya baru bergabung dengan Persib Bandung tiga hari sebelum kickoff laga persahabatan tersebut.

Nomor punggung 20 di Persib Bandung merupakan nomor punggung yang terakhir dipakai oleh pemain Kevin van Kippersluis pada musim lalu.

Halaman Selanjutnya

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved