Liga 1

Andik Vermansah dan Ruben Sanadi Gabung Bhayangkara FC: Dipuji Cepat Paham Gaya Tim Baru

Kedua pemain tersebut didatangkan untuk memperkuat sektor pertahanan dan penyerangan skuat The Guardian di kompetisi Liga 1 2020.

Andik Vermansah dan Ruben Sanadi Gabung Bhayangkara FC: Dipuji Cepat Paham Gaya Tim Baru
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya Ruben Sanadi (kiri) berbincang dengan pemain Madura United FC Andik Vermansyah (kanan) pada Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). Gol Tunggal Osvaldo Haay pada menit 54 menjadi penyeimbang skor 1-1 yang lebih dulu didapat Madura United FC. SURYA/HABIBUR ROHMAN 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster memberikan pujian kepada dua pemain barunya yakni Andik Vermansah dan Ruben Sanadi.

Kedua pemain tersebut didatangkan untuk memperkuat sektor pertahanan dan penyerangan skuat The Guardian di kompetisi Liga 1 2020.

Andik dan Ruben sudah terlihat bergabung menjalani latihan bersama rekan-rekan barunya di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Paul Munster mengaku senang dua rekrutan terbarunya itu mampu beradaptasi dengan baik dengan timnya.

Baca: Nama Bruno Matos Jadi Pemain Persib di Transfermarkt, Ini Reaksi Bobotoh

Baca: Dapat Panggilan PSSI, Aji Santoso Tunjuk Pelatih Lain Tangani Persebaya Surabaya

Baca: Jupe Hengkang, Skuat Era Emas Persib Bandung Hanya Tersisa Tiga Orang

"Saya sudah melihat kualitas mereka (Andik dan Ruben Sanadi). Mereka sangat bagus dan mengerti dengan cepat," kata Paul Munster di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Pelatih berusia 37 tahun itu menyadari Andik dan Ruben perlu waktu beberapa hari untuk bisa memahami cara bermain timnya.

"Mereka memang butuh waktu karena baru bergabung, saya melihat cara mereka bermain. Tapi yang saya bilang, mereka pemain bagus dan paham dengan cepat," sambungnya.

Di sisi lain, mantan pelatih Timnas Vanuatu itu berencana menurunkan pemain barunya berlaga di pertandingan uji coba dan turnamen pramusim yang diikuti.

"Itu tidak masalah, kami punya beberapa waktu sebelum liga mulai. Kita ada match besok, sebelum turnamen agar kondisi bagus untuk musim ini," tutur Paul Munster.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved